Kamis, 05 Mei 2016

Happy Wedding Om Indra & Gusti Ayu ...... (TB-051)

05-05-2016  Author by : Om Budi


Ciruas - Serang, Kamis 05 Mei 2016

Setiap mahluk Allah diciptakan berpasangan & akan menuju perjanjian besar yang merupakan sunnah nabi yang tentu tidak akan dilakukan dengan main - main. Karena ini, bagi sebagian besar orang merupakan sesuatu yang hanya ingin dilakukan sekai seumur hidup.

Itulah komitmen yang akan dilakukan oleh member tibanten Om Indra bersama pasangan hidup Gusti Ayu, dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Masalah pernikahan bukan perkara yang sulit (karena islam sendiri sudah memudahkan masalah ini) tapi bukan pula merupakan perkara yang sembarangan. Disinilah kematangan visi keislaman (baca : makrifat kepada islam dengan baik) sangat dibutuhan. Karena setelah akad nikah terlewati akan ada status yang menempel pada diri seorang suami dan status bunda pada diri seorang istri. 

Akad nikah dilakukan di Masjid dikawasan tempat tinggal mempelai wanita tepat jam 09:00, Kamis 05 Mei 2016. Dengan suara lantang Ikrar & Janji Hidup berdua sudah didengungkan, Mulai hari ini Om Idra & Gusti Ayu sudah resmi menjadi bagian bagian kehidupan berkeluarga.  

Selamat Menikmati Kehidupan & Nuansa Baru Berkeluarga. 

Selamat menempu hidup baru, semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah serta warrohmah mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah, selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah swt. Memilih dari selembar benang, merajutnya bersama, kelak jadi selembar kain, itulah perkawinan .... doa kita menyertaimu, selama nya engkau bersama dengan rukun hingga nanti. semoga bahagia

Dengan suara lantang Ikrar & Janji Hidup berdua sudah didengungkan, Mulai hari ini Om Idra & Gusti Ayu sudah resmi menjadi bagian bagian kehidupan berkeluarga. 


 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bukan Timor-er Banten, jika ada event pasti ikut meramaikan dan memeriahkan acara, pasti photo selfie Tibanten lebih banyak & narsis daripada yang punya hajad ...... itu sudah biasa, keep calm aja om Indra.

Salam hangat dari Timor-er Banten ..... Satu Timor Sejuta Saudara.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

7 komentar:

Item Reviewed: Happy Wedding Om Indra & Gusti Ayu ...... (TB-051) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top