Sabtu, 09 April 2016

Program Komunitas Gudang Garam ..... (Ti-Banten Partnership)

09-04-2016 Author by : Om Budi

Program Komunitas Gudang Garam

Mungkin tidak asing lagi buat semua member timor-er banten, jika mendengar Gudang Garam. Yah .... mereka adalah sponsors utama dari Timor auto club yang berada diwilayah Banten. Partnership ini sudah tergolong lama terjalin & alhamdullilah sampai sekarang masih solid. 

Dalam hubungan/partnership ini tentunya harus saling menguntungkan antara pihak GG & Timor-er Banten, dimana program yang diikuti oleh Timor-er Banten yaitu pengumpulan cangkang dengan target 2.500 bungkus / cangkang Gudang Garam selama periode 3 bulanan dan selling komunitas 150 bungkus / minggunnya.

Tidak mudah memang untuk memenuhi persyaratan tersebut, tetapi bukan timor-er banten kalo menyerah begitu saja, dengan dikomando ketua umum timor-er banten Om Bayu Laksana target tersebut bisa dipenuhi dalam kurun waktu yang sudah ditetapkan, disini butuhkan support penuh dari semua member timor-er banten, bahu - membahu & bekerja sama dalam pengumpulan cangkasng/bungkus rokok GG sehingga yang tadinya berat jadi terasa ringan.

Tema yang diusung untuk periode ini adalah "Rumah Adat Jawa", setelah diperiode sebelumnya mengusung tema "Racing Car". Bravo Timor-er Banten .....



Om Ilham selaku Supervisor Marketing Consumer & Community beserta Om Saeful selaku MD Community Hobby dari PT. SURYA MADISTRINDO area Serang. Pada saat melakukan verifikasi total cangkang yang berhasil dikumpulkan oleh Timor-er Banten untuk Program Developt Community 16 Surya di Periode Quartal 1 tahun 2016, dengan didampingi oleh Om Heru Cahyadi, Om Rendy, Om Wanda menyatakan bahwa Timor-er Banten achieved target selling komunitas 150 bungkus/week's.





Apresiasi kepada timor-er banten yang sudah berpartisipasi & mensupport penuh segala kegiatan yang dilakukan oleh pihak GG. Dan timor-er banten pun juga berterima kasih sekali dengan kerja sama ini, disamping bisa mendapatkan subsidi dari pihak GG (program cangkang) bisa menjadikan timor-er banten sebagai partnership yang berkesinambungan & menguntungkan.

Waktu masih panjang, partnership masing berjalan .... Timor-er Banten akan senantiasa memenuhi pencapaian target dari sponsorship Gudang Garam, sehingga pundi - pundi kas timor-er banten semakin mantap. We must achieved the next target ........ BROTHER'S ..... !!!!!

Salam Satu Timor Sejuta Saudara ...... Bravo Timor-er Banten.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

Item Reviewed: Program Komunitas Gudang Garam ..... (Ti-Banten Partnership) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top