Minggu, 03 April 2016

Timor-er Coaching Clinic - Citra Raya, Tigaraksa ...

03-04-2016  Author by : Om Budi

Citra Raya - Tigaraksa, Balaraja
Agenda ini merupakan scedule tahunan yang sudah ditetapkan dari Timor-er Pusat, sebagai wadah dan pembekalan para member timor-er. Pembekalan bertujuan memberikan pengetahuan permasalahan / trouble shooting seputar mobil timor. 

Karena masih banyak ditemukan "SOS" diperjalanan, karena ini memang sangat mengganggu sekali terlebih jika ada urusan yang sangat penting, mendesak & timi bermasalah.

Diharapkan, member timor-er yang mengikuti kegiatan tersebut paling tidak lebih bisa mengenali karakter mobil timornya sendiri & jika terjadi sesuai hal atau masalah pada mobil timinya bisa melakukan pertolongan pertama.

Tidak tanggung - tanggung, pembekalan ini dilakukan langsung dari BPO Pusat dalam hal ini sang masternya timor yaitu Om Uchen (Saung Autowork), sekarang siapa pemilik mobil timi yang terdaftar di timor-er tidak kenal atau mendengan "Saung Autowork" ?

Timor-er Banten ikut & berpartisipasi dalam event tersebut, disamping bisa bertemu langsung dengan member timor-er pusat & daerah lain, diserap juga ilmu yang disampaikan oleh sang master timor om uchen.

Dalam agenda Coaching Clinic tersebut, nantinya akan diadakan diseluru daerah afiliasi timor-er pusat, jadi ditunggu aja waktunya ..... pasti akan ada didaerah anda. 

Masih belum percaya, kalo tibanten ada ...... silahkan disimak photo - photo berikut yach ..... !!
Perjalanan dikomando oleh member timor-er banten yang berada diwilayah balaraja, disusul dengan korwil dimasing - masing wilayah.









Trim's buat istrinya om yang sudah jagain anak saya main di kolam renang, jadi bisa full ikutin & merhatiin pencerahan dari Om Uchen ..... wkwkwkwkkw !!!




Salam Satu Timor Sejuta Saudara ....
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Timor-er Coaching Clinic - Citra Raya, Tigaraksa ... Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top