Minggu, 03 April 2016

Korwil Balaraja ..... Tibanten Datang !!

03-04-2016  Author by : Om Budi

Basecamp Balaraja - Om Sandy
Menyambung tali silatuhrahmi, mungkin cakupan autoclub Timor-er Banten yang semakin luas tdak ada salahnya mengunjungi salah satu korwil yang berada di area Balaraja. Bertempat di basecamp Balaraja (Om Sandy). Kedatangan tibanten disambut dengan ramah & antusias oleh sang tuan rumah, karena kunjungan tersebut sebagai terusan sahabis event Coaching Clinic Timor-er di Citra Raya - Tiga Raksa.

Sekitar 12 mobil timor sempat memenuhi halaman basecamp (punten om sandy, udah bikin sumpek halaman rumah), tetapi bukan itu yang saja, tidak berbeda dengan kunjungan ditempat lain, suasana kekeluargaan selalu dibawa kemanapun tibanten berkunjung. 

Acara ramah tamah & diskusi dilakukan dengan penuh rasa persaudaraan ....... Hanya di Timor-er bisa begini, apa bisa di autoclub yang lain ? Masing - masing tentu sudah punya jawabannya !!!!
















Om Sandy .... Terima kasih atas waktu, tempat & hidangannya .... Bravo Timor-er Banten, Satu Timor Sejuta Saudara ... !!!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

6 komentar:

  1. Bravo timor er banten...
    Terima kasih atas kunjungannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama om, trima kasih kembali atas sambutannya yang luar biasa !!!

      Hapus
  2. Mantap .... Om rendy kamana wae, jarang ikutan sekarang. Takute punya sayah radiator jebol sapa yg beliin nih ... Hehe

    BalasHapus
  3. Tuh pakdhe ugeng jangan digangguin dulu lagi nyruput yg sueger - sueger ....

    BalasHapus
  4. Om budi.....eike sibuk trs nih

    BalasHapus

Item Reviewed: Korwil Balaraja ..... Tibanten Datang !! Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top