Sabtu, 02 April 2016

Timor-er Banten on GG Inter Sport ........ (Tibanten Partnership)

02-04-2016  Author by : Om Budi

Alun - alun Serang, Banten

Sebagai bentuk supporting & relationship dengan pihak GG sebagai partnership kegiatan Timor-er Banten, dalam event yang diadakan oleh Gudang Garam dengan mengambil tema "GG Inter Sport" tibanten mengirimkan sebagian member dalam kegiatan tersebut. 

Sebenarnya kegiatan tersebut diadakan sebagai wadah kegiatan positif dibidang otomotif khususnya diwilayah serang - banten, ini bisa dilihat dengan antusias member dari merk otomotif/mobil keluaran lain. Akan tetapi perbedaan itu bukan merupakan saingan yang harus saling berlomba untuk menonjolkan brand atau komunitas autoclub tertentu, malah dalam ajang tersebut bisa tercipta kesolidaritasan antar autoclub di wilayah serang - banten. 

GG memang sudah lama menjadi partnership buat tibanten, karena dalam setiap event yang diadakan oleh tibanten selalu terkibar bendera dengan logo GG. 

Acara dimulai dengan konvoi menuju alun - alun kota serang, dan diteruskan dengan rolling thunder muter - muter diwilayah kota serang, sampai kembali lagi ke pusat event/acara di alun - alun kota serang.
Om Rully sebagai kordinator lapangan dari Timor-er Banten pada event ini, dengan sigap & terarah mengatur segala sesuatu yang berhubungan dengan kekompakan & kenyamanan setiap member.

Selain live music, event tersebut juga dimeriahkan dengan adanya berbagai lomba diajang automotif, diantaranya :

1. Dynotest Mobil
2. Building Machine Mobil
3. Parkir & Bongkar Pasang Ban Mobil 

Semua member bahu - membahu, tolong - menolong & saling support antara member yang satu dengan yang lainnya, disini sangat terlihat sekali tingkat kesolitan antar member, jadi jangan salah beranggapan tentang club mobil "We are an Auto Club Family". 



Bukan tibanten jika dalam setiap kesempatan tidak diabadikan segala bentuk kegiatan dalam sebuah article atau photo selfie ..... upssss keceplosan. 


 





Punten om - om tibanten, photo ini juga ikut ke upload ..... so jaga diri baik - baik & masing - masing ya, upss om yopi, om rully, om ihksan mana ya ..... ?




Alhamdulliah ..... event ini dapat kita support sebagai partnership GG, saya pribadi sangat berterima kasih & apresiasi sekali kepada seluruh member tibanten, yang dengan penuh rasa solidaritas saling bahu - membahu & saling bantu, sehingga bisa menumbuhkan rasa persaudaraan, mempererat tali silaturahmi.
Akhir kata, hanya pesan ini yang bisa disampaikan .... Persaudaraan ini memang perlu, silaturahmi ini juga wajib, tetapi kembali lagi " Kewajiban Keluarga Nomor Satu ".

Jangan paksa saya untuk membeli kenceng sebagai ganti rugi, akibat hilang / terbang setiap tengah malam !!!
Hanya ini yang bisa saya sampaikan, salam satu timor sejuta saudara dibalik jeruji pagar ...... (efect kunci pagar belum ketemu, jadi blm bisa keluar ...... wkwkwkkwkw, upssss punten om bayu).

Spesial Thank's buat Om Rully, sudah bersedia secara sukarela menjadi kordinator lapangan dalam acara ini.


Note dari Admin Blog Tibanten :
Ini yang sebenarnya, kondisi om bayu berada di rumah sakit menjaga paman yang mengalami kecelakaan, jadi mari kita semua berdoa untuk kesembuhan beliau (paman om bayu laksana) ..... Amien.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

10 komentar:

  1. Luar biasa Timor-er Banten...
    Keep solid terus

    BalasHapus
  2. Semangat selalu Timor-er, terimakasih atas tali persaudaraan yang sudah kalian jalin bersama kami tim Consumer's PT.SURYA MADISTRINDO area Serang

    BalasHapus
  3. Salam hangat Timor-er Banten,,,,,,,,,,
    tp aku sdih bgt krn stiap event tak bs menghadiri,,,,,

    BalasHapus
  4. Om..kok ane g ad sih..pdhal kn ane......ya sudah lah....sukses selalu bwt timor er Banten..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jadi masalah sekarang, photo sayah dimana ?

      Hapus
  5. Om Dayu menang buanyak tuh ......

    BalasHapus

Item Reviewed: Timor-er Banten on GG Inter Sport ........ (Tibanten Partnership) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top