Jumat, 25 Maret 2016

Test Timor ke Puncak, siapa takut ? ...... (TB-045)

25-03-2016  Author by : Om Budi

Puncak Pas - Cisarua, 25 Mei 2016

Suasana liburan sudah menghampiri, jadwal liburanpun mulai dilakukan oleh sebagian orang untuk menikmatinya bersama keluarga tercinta. Tak mau ketinggalan dengan status orang - orang di media sosial yang kebanyakan pada posting liburan, kali ini si omet juga menyisihkan waktu ditengah kesibukannya untuk melakukan perjalanan liburan.

Target kali ini ditujukan didaerah Puncak Cisarua - Bogor. Berbagai persiapanpun dilakukan dari waktu mau berangkat, kesiapan kendaraan & fisik pengendara serta penumpang.

Persiapan kendaraan atau timi lebih difokuskan ke performa mesin, pengingat medan puncak yang penuh liku & tanjakan terjal. Cleaning carburator & busi menjadi syarat wajib, dan tambahan vitamin buat timi yaitu gurah mesin menggunakan DCS (8s) ala om dapit (Heru Cahyadi).

Special thank's to om david udah dibantuin gurah mesin.



Perjalanan dilakukan pada dini hari jam 02.00 WIB tentunya berbekal informasi traffic lalulintas gari Google Map, menghindari puncak kemacetan di Jakarta - Cisarua. Perjalanan si timi pun lancar jaya tanpa ada kendala macet & trouble mesin dan tiba di tujuan pertama di kota Cianjur - Jawa Barat pukul 05:30 WIB, setelah melewati tajamnya kelok jalan puncak cisarua - bogor.

Sempet tidak percaya juga si Omet bisa mendaki puncak cisarua - bogor tanpa ada kendala sedikitpun, terlebih lagi setelah melihat panel bensin yang hanya berkurang 1 strip (mantap kali si omet nih), enggak nyiksa badan & dompet.

Seperti kebanyakan orang kalo melakukan perjalanan wisata, tidak lupa photo selfie pun dibuat sebanyak mungkin sebagai kenangan indah dimasa nanti. 

Sebenarnya ada salah satu member ti-banten (TB-041 Om Yousli Ariwijaya) yang melakukan perjalanan ke puncak, berhubung jadwal & kebutuhan berbeda tidak bisa bertemu di lokasi tujuan wisata. 





Bravo Timor-er Banten ...... Salam satu timor sejuta saudara.
(TB-045 Om Budi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Om yousli ditunggu article perjalananya nich .....

    BalasHapus
  2. KLIK DI SINI >>> AGENS128
    Haloo Guys , Bingung Mau cari SITUS GAME ONLINE yang menghasilkan UANG??
    Dari pada bingung DAN menghabiskan KUOTA tanpa menghasilkan,
    Yuk langsung aja Gabung di situs terlengkap

    BalasHapus

Item Reviewed: Test Timor ke Puncak, siapa takut ? ...... (TB-045) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top