Sabtu, 07 Mei 2016

Korwil Rangkas Bitung ….. Timor-er Banten Datang Kembali !!!!



07-05-2016  Author by : Om Budi


Rangkas Bitung, 07 Mei 2016
Menyambut long weekend dibulan Mei 2016, kegiatan atau agenda Timor-er Banten kali ini dipusatkan di wilayah atau Korwil Rangkas Bitung, bertempat dikediaman atau singgasana Om Yousli (TB-041) kegiatan silatuhrahmi & sekaligus  arisan srikandi Ti-Banten diadakan.

Rombongan silaturahmi ini datang dari berbagai penjuru Korwil Timor-er Banten, diantaranya Korwil Balaraja, Korwil Cilegon, Korwil Serang. Jarak bukan menjadi penghalang untuk menyambung tali silaturahmi & kekompakan yang bukan hanya auto club, melainkan keluarga besar Timor-er Banten. 

Bukan karena punya apa Timor-er Banten ada, melainkan karena kita semua member Timor-er Banten yang menjadikan keluarga Timor-er Banten ada, tanpa memandang punya apa, latar belakang apa & kelurga siapa, tetapi di Timor-er Banten menyatukan semua tanpa ada perbedaan. Dikeluarga Timor-er Banten semua sama, tidak ada senioritas ataupun cupuinitas …. hehehehe.

Bukan Korwil Rangkasbitung, jika kedatangan para member atau dari masing – masing korwil Timor-er Banten tidak disambut dengan maksimal. Segala sesuatu dipersiapkan dengan matang & terencana, mulai dari persiapan untuk urusan perut ….. 

Nah ......... berikut aktifitas yang dilakukan di kediaman Om Yousli (TB-041), yang memang sudah dipersiapkan acara penyambutan  …… 



Bersamaan dengan persiapan tersebut, member Timor-er Banten juga dalam perjalanan menuju ke Korwil Rangkasbitung, dikomandoi oleh masing – masing Korwil ……. 




Akan tetapi acara jalin silatuhrahmi ini sedikit tertunda waktunya, diakibatkan salah satu member dari Korwil Balaraja mobil timinya mengalami kendala yaitu kampas rem ban belakang trouble, akan tetapi bukan Timor-er Banten jika masalah tersebut dianggap menghambat acara jalin silaturahmi tersebut. Dengan sigap & perhitungan yang matang trouble tersebut bias diatasi & perjalanan dilanjutkan kembali hingga semua member dari Korwil Balaraja sampai ke tujuan. 





Akhirnya semua rombongan sampai ditujuan, semangat kekeluargaan & silaturahmi terpancar dari aura wajah semua yang bisa datang & hadir dalam acara tersebut …… (kecuali admin blog yang absen dalam acara tersebut – sedih). 























Seperti yang sudah - sudah, menjelang malam & sesudah melaksanakann kewajiban umat muslim, acara dilanjutkan ngopi bareng dikawasan alun - alun kota Rangkas Bitung ..... sampai akhir acara silaturahmi di Korwil Rangkas Bitung selesai & rombongan Timor-er Banten kembali ke kediaman masing - masing. 








Silaturahmi memang perlu, tetapi di Timor-er Banten Keluarga Nomor Satu ...... Bravo Timor-er banten !!!

Kopdar Rangkas in the Movie ...!!




Salam Timor-er, Satu Timor Sejuta Saudara ... !!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

12 komentar:

  1. Alhmdlh...sya di fto ada di blog.....admin emk mantaaaap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, tinggal nunggu bakmi aceh bulan depan nih .... hehe

      Hapus
  2. Alhmdlh...sya di fto ada di blog.....admin emk mantaaaap

    BalasHapus
  3. Nah .... sekarang photo saya mana om ?

    BalasHapus
  4. Om budinya gak.ikut jadi g ada fotonnya ......xixixix

    BalasHapus
  5. Om budinya gak.ikut jadi g ada fotonnya ......xixixix

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Sama2 om sugi, sedih juga tdk bisa ikutan acara silaturahminya ..... Next semoga bisa ikutan om

      Hapus
  7. Siap om gowes to jawa om tgl 2 or 3 juli om.....bareng yuk

    BalasHapus
  8. Siap .... dipersiapkan dari sekarang nih om sugi.

    BalasHapus

Item Reviewed: Korwil Rangkas Bitung ….. Timor-er Banten Datang Kembali !!!! Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top