Sabtu, 21 Mei 2016

Kopdar Akbar Timor-er Banten .... (Korwil Balaraja)

21-05-2016  Author by : Om Budi

Apartment Balaraja, 21 Mei 2016
Pecinta & pemerhati mobil timor yang ada di kawasan Balaraja - Banten, merupakan korwil yang berada dikawasan paling Timur di Timor-er Banten. Om Sandy secara sah dan meyakinkan ditunjuk serta didaulat menjadi Kordinator Wilayah sesuai keputusan rapat BPO yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, dan dipimpin langsung oleh Om Bayu selaku ketua umum Timor-er Banten.

Nah ..... sesuai dengan planning yang sudah ditetapkan pada Agenda Tahunan Timor-er Banten di bulan Mei 2016, kopdar untuk semua korwil Timor-er Banten diadakan dikawasan paling timur club automotif mobil timor tersebut. Sederhana tetapi luarbiasa !!!!!

Itulah yang selalu diterapkan oleh semua member Timor-er Banten, tidak memandang siapa, punya apa, dari mana, tua muda semua sama dalam satu wadah komunitas mobil timor yang mengutamana persaudaraan ..... Satu Timor Sejuta saudara.
Acara kopdar atau paling tepat disebut silaturahmi antar member Timor-er Banten sengaja diambil pada waktu malam libur, sehingga tidak mengganggu aktifitas lain yang lebih utama, menjelang malam masing - masing member dari korwil berdatangan & tentunya ini semua sudah diantisipasi oleh Om Sandy sebagai Korwil Balaraja yang menjadi tempat acara tersebut. 

Tidak ada acara yang dikhususkan pada pertemuan itu, hanya mempererat tali silaturahmi saja yang diutamakan dalam setiap kegiatan Timor-er Banten, karena dari awal kita semua member paham Timor-er Banten bukan hanya auto club yang hanya mementingkan hobby semata, tetapi lebih ke tali persaudaraan, jadi acara hanya diisi oleh himbauan dari Ketua Umum Timor-er Banten Om Bayu, sambutan Korwil Balaraja Om sandy sebagai tuan rumah & ramah tamah keluarga besar Timor-er Banten ..... 
(Admin sok tau ...... ikut kopdar juga kagak !!!!! wkwkwkwwkwk).

Dan seperti yang sudah - sudah, setiap kegiatan kopdar atau silaturahmi member juga dibuka kesempatan bagi pengguna & pemerhati mobil timor untuk bergabung dalam komunitas ini, dan pada kesempatan kali ini juga dilakukan penerimaan member baru & penyematan seragam oleh Ketua Umum Timor-er Banten. 

Segenap pengurus BPO, admin blog & member Timor-er Banten hanya bisa berkata  "KORWIL BALARAJA - KALIAN LUAR BIASA !!!!!".

Tak lupa ucapan terima kasih juga buat para srikandi Timor-er Banten yang sudah dengan sangat iklas & tanpa pamrih ikut berpartisipasi, tenaga, pikiran & sesuatu .... demi persaudaraan Timor-er Banten.
Seperti apakah kemeriahan acara tersebut, poto - poto dibawah langsung bisa menjawab pertanyaan itu.

Salam jabat erat dari amin blog yang jarang ikutan kopdar (lagi tugas), tapi hayang sutiker kopdar  ......
Om Budi



Akhir kata ..... yah namanya mobil sudah berumur, ada member trouble disetiap ada kegiatan/acara, tetapi bukan Timor-er Banten kalo hal tersebut menjadi kendala, dengan sigap & terarah dari Div Teknik langsung menyelesaikan problemo tersebut. Mungkin next time Div Teknik akan lebih banyak waktu & acara untuk sharing pemeliharaan, perawatan & problem solved ringan buat semua member. (buat om korwil rangkas, itu membernya ada yang SOS di jog belakang ..!!!!!)

KOPDAR BALARAJA IN THE MOVIE ... !




Salam Kenceng & Gas 3 kgs ........ !!!!!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

  1. Mudah2 an masih bisa ikutan ditempel sutiker ditimi ane, colek korwil balaraja ....

    BalasHapus
  2. Padahal ibuk2nya banyak kok gak ada fotonnya ya......
    Om budi sutiker ada di sy .....dari om sandi

    BalasHapus
  3. Padahal ibuk2nya banyak kok gak ada fotonnya ya......
    Om budi sutiker ada di sy .....dari om sandi

    BalasHapus
  4. Siap om sugi, kali aja ada yg kirim ke admin ..... Edisi kagak ikutan kopdar ya gini om

    BalasHapus

Item Reviewed: Kopdar Akbar Timor-er Banten .... (Korwil Balaraja) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top