Selasa, 10 Mei 2016

Selalu Ada di Timor-er Banten ..!!

10-05-2016  Author by : Om Budi

Resume Admin Blog,
Entah ini nantinya akan berdampak positif apa tidak, silahkan berkomentar di kolom comment bawah aja yach ..... karena halaman ini hanya berisikan kegiatan atau acara yang sifatnya tanpa rencana, akan tetapi bisa memperkuat sisi kekeluargaan & saling bantu antar sesama pemerhati & pengguna mobil timor.


Oprex & Ultah Om Wa Enggot

Apalah arti sebuah nama, hanya yang memberi & menyandang nama yang tahu ...... edisi admin gagal paham.

Bermula dari notification dari facebook, bahwa ada member yang memperingati hari lahir, dan secara spontan saja seksi acara & woro - woro, siapa lagi kalo bukan .... ah sudahlah !!!,  

Admin hanya bisa mengupload photo pas kejadian acara tersebut .... (punten ya wa enggot). Edisi ini dikenal dengan tragedi "Bebek Empuk", spesial thank's buat wa enggot & keluarga.









 


Ikan Bakar Penghuni Kolam Baru
Entah apa yang menjadi dasar acara tersebut, mungkin Om Rendy sebagai tuan rumah yang ikan dikolam barunya dijarah bisa memberikan keterangan .... Edisi lengkap, jagal ikan, jagal isi piring, jagal bakar.

Acaranya juga bersifat spontan, tidak ada niat tetapi supporternya buanyak dan terjadilah apa yang dijadikan oleh seksi acara & woro - woro !!

Jagal ikan tanpa komando langsung ambil alih tugas & langsung menyelesaikan kewajibannya dengan sangat cepat & tepat, edisi udah biasa dilaut ... hehe

Aktor dalam episode ini diantaranya, om sugi, om yopi, om yefri, om wa enggot, om chandra, om teddy, om heru, om ugeng, om eko & calom member baru.

Spesial thank's buat Om rendy & keluarga, trus poto saya kemana ?? ... wkwkwkwkwk !!!!! 













Ikan Bakar Penghuni Kolam Baru - Session 2
Efek dari Ketua Umum, Ketua Harian & Admin Blog belum kebagian ikan bakar, acara ini diulang supaya menjadi sah !!!!!. Tukang jagal ikan didatangkan langsung dari kawasan Ciujung.
Enggak mau tahu, pokoknya harus diulang .... !!!



















Kopdar Korwil Balaraja Kagak Ada Matinye .... !!!!
Kopdar dadakan setelah setelah ada member SOS, itulah indahnya auto club Timor-er, bukan menonjolkan kemewahan mofifikasi otomaotifnya, melainkan mengutamakan kekeluargaan tanpa pamrih & menolong dengan iklas. Nah photo paling bawah gue demen nih, tapi sayang admin kagak dapat undangan nih !!!!










Kalo kopdar macam gini, dijamin dah kenceng & gas 3kgs kagak bakal kurang ato ilang  ... !!


Edisi Oprex TCP - Serang

Kalo ini sudah tidak perlu ulasan lagi, sudah bisa ditentukan jika menyambut hari libur kerja, khususnya dihari Sabtu & Minggu dan tidak ada agenda yang sudah diplanning Ketua Umum Timor-er banten, selalu rutin sharing & learning atau oprex timi member yang mengalami kendala. Bertempat dikediaman kesekretaratan Tibanten untuk wilayah Serang & Div Teknik kegiatan tersebut terus dilakukan tujuannya setiap member mengetahui problem & karakter pada mobil timinya, sehingga jika mengalami kendala dalam perjalanan paling tidak bisa melakukan pertolongan pertama sebelum berkirim messege SOS.











Salam opreker Timor-er Banten
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

5 komentar:

  1. Tambahan.profesi siap meluncur bila dibutuhkan...jagal ikan n ayam...xixixi.....gratis tanpa di pungut biaya

    BalasHapus
  2. Huahahahaha .... Pundung ah, kagak dipoto adminnya

    BalasHapus
  3. Nah session ini baru sah ..... ada ketua umum, ketua harian & admin blogger ....

    BalasHapus

Item Reviewed: Selalu Ada di Timor-er Banten ..!! Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top