Minggu, 09 Oktober 2016

Timor-er Banten on Safety Driving Marga Mandalasakti

08-10-2016  Author by : Om Budi

Sabtu, 08 Oktober 2016 - Tangerang City Mall
Mendengar MMS (Marga Mandalasakti) mungking sudah terbiasa di rutinitas berkendara setiap hari, perusahaan operator jalan tol yang bertugas memberikan layanan perjalanan transportasi didalam jalur tol.

Mengusung tema "Safety Driving", pada kesempatan kali ini MMS (Marga Mandalasakti - red) mengadakan suatu kegiatan bagi pengguna jalan tol sebagai salah satu bentuk sosisalisasi keselamatan berkendara dijalan raya & khususnya di jalan tol. Area cakupan partisipan berasal dari daerah kota Tangerang & Serang, termasuk dari berbagai auto club mobil.

Kesempatan ini tidak disia - siakan oleh sebagoian besar member Timor-er Banten, sebagai komando tertinggi Om Bayu Laksana (ketum timor-er banten) ambil bagian dalam menggerakkan member auto club timor-er banten dalam partisipasi tersebut. Perjalanan member timor-er banten dimulai dari gerbang / kantor MMS yang ada di Serang Timor menuju tempat acara safety driving di Mall Tangerang City.




Sesuai dengan jadwal pelaksanaan, sebagian besar member timor-er banten sampai di lokasi acara safety driving MMS. Registrasi segera dilakukan karena ada merchandise yang disiapkan oleh pihak MMS untuk semua partisipan dalam acara tersebut .... gratisnya buanyak bro !!!!!


Acara safety driving MMS ini memang dipersiapkan dengan sangat matang oleh penyelenggara, banyak sekali manfaat yang didapatkan dari kegiatan tersebut diantaranya beberapa dialog terbuka dari nara sumber seperti : Dokter & Rumah Sakit yang membahas seputas kesehatan & tip - tip berkendara dalam keadaan aman & nyaman. Auto2000 yang memberikan pengetahuan seputar perawatan kendaraan serta bagian bagian mana yang sangat perlu & krusial diperhatikan. Asuransi yang menjelaskan tentang proses & mekanisme yang benar, tepat dan cepat dalam proses & dokumentasi. Dan bagaimana cara berkendara yang aman bagi diri sendiri & pengendara lain yang disampaikan dari team penyelenggara yaitu MMS. Auto club mobil timor, avanza, starlet & corona hadir serta menjadi partisipan dalam setiap sesi.



Tidak berhenti sampai disitu, Fun Games juga dilaksanakan guna memeriahkan acara tersebut yang diikuti oleh hampir semua partisipan acara tersebut (joget, kecepatan pasang rambu, dan pertanyaan doorprize).


Diakhir sesi acara sebelum lomba puncak yeeling club, dilakukan penandatangan kesepakatan " Komitment Pelopor Keselamayan Berlalu Lintas " yang diwakili oleh masing - masing auto club & penyematan pin  " Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas ", dibimbing oleh pihak MMS. 


Sebagai puncak perlombaan yaitu Yeeling antar auto club tersebut yang sudah pasti & tidak bukan dimenangkan oleh auto club Timor-er Banten, penasaran apa yang di yeeling oleh auto club Timor-er Banten & siapa yang menjadi pencipta dari yeeling tersebut. Berikut Yeeling Timor-er Banten, hasil karya Om Bayu Laksana ....... Trarara ....

- Mana Suaranyaaaaaaaaaaa ....... (Wooiiiii ...... )
- Masih Semangat Semuanyaaaaaa ......... (Semangattt ........ )
- Sudah Siap Semuanyaaaaaa ........... (Siyappppp ......)

Tuwabangka (Maksudnya Tuwagapat ....... )

- Mana dimana komunitas keren, komunitas keren hanya Timor-er Banten ....
- Mana dimana yang membernya kece, yang membernya kece hanya Timor-er Banten .....

- Timor-er Banten .... Oy ... Oy
- Timor-er Banten .... Oy ... Oy
- Timor-er Banten .... Ada dimana - mana !!!

- Timor-er Banten .... Oy ... Oy
- Timor-er Banten .... Oy ... Oy
- Timor-er Banten .... Sudah Pasti Juara !!!

MMS ...... Kepedulian Kita Keselamatan Semua .....
Indonesia ........ Ayo Aman Berlalu Lintas  ....

Alhamdullilah yelling kolaborasi ini membawa kemenangan Timor-er Banten menjadi Juara Umum Yeeling di kegiatan MMS.



Mantab ..... Bravo Timor-er Banten .... Edisi photo selfie sayang kalo dibuang ......




























  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Timor-er Banten on Safety Driving Marga Mandalasakti Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top