Minggu, 16 Oktober 2016

Just Merried ..... Om Tegar Adi Saputra (TB-029)

16-10-2016  Author by : Om Budi

Serang, 16 Oktober 2016
Manusia diciptakan oleh Allah memang sudah berpasang - pasangan, tidak terkecuali Om Tegar Adi Saputra (TB-029) yang mengikrarkan janjinya dihari ini Minggu, 16 Oktober 2016. Setiap insan manusia didunia ini akan merasakan indahnya pernikahan, apalagi pasca ijab kabul. Timor-er Banten tempat bernaungnya auto club Om Tegar sudah pasti ikut mensukseskan semua jalannya acara (tibanten gitu loh).
 
Pernikahan adalah suatu komitmen untuk hidup bersama dalam suka & duka (awal sih masih banyak sukanya) yang akan dilakukan oleh member tibanten Om Tegar bersama pasangan, dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Masalah pernikahan bukan perkara yang sulit (karena islam sendiri sudah memudahkan masalah ini) tapi bukan pula merupakan perkara yang sembarangan. Disinilah kematangan visi keislaman (baca : makrifat kepada islam dengan baik) sangat dibutuhan. Karena setelah akad nikah terlewati akan ada status yang menempel pada diri seorang suami dan status (panda & bunda kalee yah .. !!)
 
Setelah hari ini, tanggal 16 Oktober 2016, merupakan awal keidupan baru Om Tegar setelah dipersatukan dan menyatakan janji suci semoga kalian berdua bahagia selamanya. Pernikahan selalu membuat seseorang, Jauh lebih dewasa, Membuat orang tahu bahwa hidup itu ..... Tidak hanya satu warna, Tetapi dua warna .....

Selamat menempu hidup baru, semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah serta warrohmah mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah, selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah swt. Memilih dari selembar benang, merajutnya bersama, kelak jadi selembar kain, itulah perkawinan .... doa kita menyertaimu, selama nya engkau bersama dengan rukun hingga nanti. semoga bahagia.

Bukan timor-er banten jika ada suatu event / acara sudah pasti terjadi selfie memorial .... Berikut admin upload semua kegiatan dari acara awal sampai yang kandas !!!

Session I 
Dokumentasi pada saat acara pengawalan ke tempat memeplai wanita .... 



Session II
Kedatangan di tempat mempelai wanita ..


Session III
Suasana Ijab Om Tegar ...


Session IV
Penyerbuan Hidangan oleh Timor-er Banten


Session V
Selfie & photo bareng kedua mempelai .....


Session VI
Kandas Masbro .... !!!!!


Session Akhir .....


Edisi Bablas ..... !!!!


Bravo Timor-er Banten
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

Item Reviewed: Just Merried ..... Om Tegar Adi Saputra (TB-029) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top