Minggu, 02 Oktober 2016

Mantapnya kopdar Srikandi Timor-er Banten ...... (Villa Cherry Carita)

02-10-2016  Author by : Om Budi
 
Villa Cherry Labuan - Anyer.

Sudah menjadi agenda rutin bulanan dimana para srikandi Timor-er Banten mengadakan kopdar .... (upssss arisan maksudnya). Kali ini kegiatan yang mendapatkan support penuh dari para Janakanya diadakan di wilayah Labuan bertempat di Om Noprian / Tante Echi. Dikarenakan tempat yang disediakan oleh yang punya gawe di Villa Cherry, sebagian member berinisiatif dating lebih awal yaitu dihari Sabtu, 01-10-2016 dimalam hari.
 
7 (tujuh) timi meluncur di kawasan Carita, tepatnya di Villa Cherry, sebuah bangunan villa dengan 3 kamar tidur tersaji buat rombongan tersebut. Sesi acara kecilpun dilakukan yaitu bakar ikan & jagung, serta tidak lupa minuman kas timor-er banten (kopi kupu - kupu bro !!).
 



 
Malampun berlalu & cuacapun berubah menjadi hujan, kondisi ini mengurungkan sebagian keluarga ini yang sedianya mau menikmati indahnya nuansa pantai dimalam hari menjadi pupus. Menjelang pagi hari cuaca sedikit mendung yang dimanfaatkan untuk merasakan dinginnya air laut.
 






 
Apa boleh buat cuaca cerah belum berpihak pada sebagian keluarga timor-er banten. Hujan kembali menghiasi hingga siang hari .....
 


 

 



 
Menjelang siang hari, cuaca cerah menghiasi acara srikandi timor-er banten tersebut. Terpancar aura bahagia apalagi kegiatan ini mendapatkan support penuh dari bapak - bapaknya.
 




















Alhamdullilah acara berlangsung cukup menyenangkan walaupun diselimuti hujan disepanjang hari.









 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Mantapnya kopdar Srikandi Timor-er Banten ...... (Villa Cherry Carita) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top