Minggu, 02 Oktober 2016

Timor-er Banten on Family Gatering KTT (Komunitas Timor Tangerang)

01-10-2016  Author by : Om Budi

Sabtu, 01 Oktober 2016 - Villa HE 200, Anyer
Suatu kehormatan bagi komunitas auto club Timor-er Banten dimana wilayah tempat bernaung auto club pengguna & pemerhati mobil timor dijadikan tempat kegiatan atau acara Family Gathering dari timor-er daerha lain, lebih tepatnya KTT (Komunitas Timor Tangerang).
Kegiatan sengaja dilakukan di hari Sabtu, 01-10-2016 dengan harapan acara dengan orientasi keluarga diadakan di hari Minggu pagi. Semua juga tentu sudah mengetahui dimana slogan satu timor sejuta saudara memang sudah melekat dibenak setiap member timor-er didaerah kota manapun. Sampailah komunitas timor dari kota Tangerang tersebut ditempat yang dituju, dan kegiatan yang sudah diplaning jauh - jauh hari langsung laksanakan ..... ternyata mantap acaranya.



Kesempatan untuk saling bersilaturahmi Timor-er Banten dengan KTT (Komunitas Timor Tangerang) tidak dilewatkan begitu saja, Om Bayu Laksana beserta beberapa member (Om Rendy, Om Candra, Om Jerry, Om Muis, Om Agung, Om Yously, Om Ajis, Om Ugeng & tidak ketinggalan admin blog tibanten Om Budi) meluncur ketempat kegiatan acara Family Gathering di Villa HE 200.
Sambutan hangat dirasakan oleh setiap member Timor-er Banten dari KTT, dan ini memang sudah menjadi suatu slogan tewan timor-er bahwa di timorer Gayub Rukun Saklawase (artine ya bro : hidup rukun selamanya).

Akan tetapi semua kembali kepada yang mengatur bumi ini, rencana tinggal rencana karena mulai hari sabtu malam, sampai minggu siang cuaca daerah anyer dan sekitar belum bersahabat dengan hujan deras yang terus - menerus. Akhirnya dengan berat hati ketua komunitas timor tangerang memutuskan untuk segera kembali ke tempat komunitas tersebut berada yaitu di kota Tangerang.
Mudah - mudahan next time, cuaca mendukung & semua member dapat menikmati indahnya panorama pantai daerah anyer - cilegon. Salam persaudaraan dari Timor-er Banten buat Komunitas Timor Tangerang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Timor-er Banten on Family Gatering KTT (Komunitas Timor Tangerang) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top