Jumat, 30 Oktober 2015

TB-015 - Sedikit cerita tentang Chamcut (Champaign Cute)

29-10-2015 Author by : Wanda



DATA MEMBER TI - BANTEN
No Punggung : TB - 015
No Mobil : A 1583 KL
Nama Member : WANDA MAWARA
Warna Mobil : CHAMPAIGN GOLD
Nama Mobil : CHAMCUT


Sebelum membaca tulisan ini saya menyarankan untuk berdoa terlebih dahulu.
Tulisan ini merupakan kisah nyata yang mungkin agak sedikit horor dan berbahaya jika dibaca. Jadi dianjurkan untuk tidak membaca pada saat menyetir dan pada saat keilangan kesadaran karena salah masuk kamar. :p
"Serius banget bacanya awas kesambet" hahahaa..
Awal tahun 2013 pertama kali meminang nih beb Chamcut, doi kelahiran tahun 2000. Sebelumnya gak pernah terniatkan untuk membeli nih mobil. Tapi dengan alasan murah, layak pakai serta gak ketuaan akhirnya mau gak mau jatoh lah pada pilihan TIMOR. Itu juga belinya pake ngutang ke mamang lising.
"Jual Genio, bangun rumah tapi punya mobil motivasinya begitu" uhuy..
Galau berat ketika menentukan pilihan ke mobil Timor. Maklum banyak persepsi buruk yang beredar dari mobil berlambang T ini. Ditambah lagi istri yang gak mau kalo beli mobil tapi mogokan. Namun dengan niat dan tekad kuat serta berlandasakan pada ketuhanan yang maha Esa akhirnya cari mencari dapatlah si doi.
"Dibandrol 40juta waktu beli" wew mahal ya coba kalo beli mobilan bisa selemari ini. hahahaa..
 Menakjubkan pertama memiliki doi, tabungan langsung menyusut drastis. Sempat berpikir ternyata omongan orang tentang mobil ini terbukti. Terlanjur beli terlanjur dipake akhirnya diputuskan untuk rekondisi semua part yang diprediksi rusak. Hasilnya wow sangat senang dan sangat mengiris dompet. Hingga 2 tahun ini si doi nyaman dan tidak banyak membuat malu. Terhitung cuma sekali bocor selang radiator waktu jalan-jalan.

"Satu yang disesali kilometer mobil ini semenjak dipake meterannya udah kaya keliling dunia". hahahaa lebay, maklum car fighter nih doi...
Asumsi saya pribadi tentang merek ini sebenarnya sama aja dengan produk lain. masalah kelebihan dan kekurangan dari setiap produk pasti ada. apalagi jika berbicara mobil second tentu harus diliat riwayat pemeliharaan dari pemilik pertamanya. Rata-rata memang salah asuh dari awal sehingga citra pemeliharaannya jadi buruk.
"Mobil tua, merek kalah jebret kalo gak dirawat ya bisa jadi rongsok gak laku"
So far so good, chicken nugget kali ah. hahahaa..
Nyaman kok dengan si doi apalagi dengan komunitas club nya. Jadi makin nyaman dan ganteng keliling menggunakan Timor. Penampakannya ada dibawah ini si doi Chamcut gerobak besi dari karawang. hahahaa.. Kalo ada salah-salah mohon maaf, tapi kadang khilaf dan salah suka bikin enak. hahahahaa..








































  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

  1. Mantaaaaaap,,,,,,bisa jg om wanda rangkum articl,,,hehehheh..
    lnjutkan perjuangan om.

    BalasHapus
  2. Wow ..... Itu sepatu timi udah ganti yg keberapa om ?

    BalasHapus
  3. Dollar mana dollar hahahaa...
    udah lima kali ganti sepatu om.. hahahaa

    BalasHapus
  4. Mantafff om velg nya....wwwkkkwwwkkk...

    BalasHapus

Item Reviewed: TB-015 - Sedikit cerita tentang Chamcut (Champaign Cute) Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top