Sabtu, 10 Oktober 2015

Solidaritas Ti - Banten (SOS Fan Belt Putus - Timor Tangerang)

10-10-2015  Author by :  Om Budi semut

Gaspol dari strart TCP (Taman Ciruas Permai) si timi Merah (Om Ugeng) & si timi imut Biru (Om Budi) tiba - tiba terhenti, ketika selintas terlihat ada timi lain No Polisi A 1532 FS, berisikan 1 keluarga (2 Pria Dewasa, 2 Perempuan Dewasa & 2 Anak - anak) dalam posisi serong kiri dengan kap terbuka.Yang tadinya tujuan awal mau mengadakan kopdar di lokasi Bank BTN - Ciracas jadi terhenti sejenak.

Hanya satu dalam benak semua member atau pemakai mobil timor, jika melihat mobil sejenis (kalo lain jenis bisa gaswat) berhenti dalam posisi kap terbuka dapat dipastikan mengalami gangguan. Waktupun diluangkan untuk sekedar menyapa dan bertanya, dan benar sekali mobil timor tersebut mengalami SOS (Fan Belt Putus).

Dari informasi tersebut Om Ugeng dengan segenap pengalaman oprex timor, langsung ambil langkah - langkah comprehensive untuk menanggulangi permasalahan tersebut.

Om Heru & Om Jhok pun akhirnya merapat, diikuti dengan kedatangan Om Teddy yang sudah terintegrasi membawa spare part fan belt.

SOS Solved dalam waktu 1.5 jam, dan keluarga tersebut dan yang pasti beserta mobil timornya, melanjutkan perjalanan kembali dengan tenang & akan selalu teringat disepanjang jaman ..... Cie .. Cie .... jadi romance gini.

Satu Timor Sejuta Saudara

Ti - Banten in Action .....



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

Item Reviewed: Solidaritas Ti - Banten (SOS Fan Belt Putus - Timor Tangerang) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top