Sabtu, 03 Oktober 2015

Happy Wedding Om Bowo & Enchie

03 - 10 - 2015,  Author by : Om Budi Semut

Ijab Qobul sudah diucapkan, Ikrar & Janji Hidup berdua sudah didengungkan, Mulai hari ini Om Bowo & Enchie sudah resmi menjadi bagian bagian kehidupan berkeluarga. Selamat Menikmati Kehidupan & Nuansa Baru Berkeluarga.

“Perkawinan yang bahagia merupakan penyatuan dua orang yang bersedia saling memaafkan. Dan tiada perkawinan yang bahagia tanpa pengorbanan tiada henti.”
“Pernikahan adalah upaya saling melengkapi antara dua orang yang tidak sempurna dan upaya saling memahami antara dua orang yang berakal.”
“Pernikahan adalah tempat berteduh bagi suami istri. Sebagai tempat berteduh, pernikahan melindungin mereka pada saat suka maupun duka.
" Cinta…. Ruh yang mengalir lembut, menyesakkan , berdera, jerih dan badai tetapi dalam sebuah ikatan yang Allah halalkan.."
"Cinta sejati akan bepesan ….Bukan kita tersenyum karena kita bahagia, tetapi kita bahagia karena kita tersenyum.”
"Laut ta' selamanya ramah hidup ta' selamanya nyaman, Tegarkanlah hati saat cobaan menerpa,Bersyukurlah atas apa-apa yang telah Allah berikan.Mungkin akan ada kerikil, manakala kita berjalan"
"Ingatlah cita-cita, harapan dan tujuan semula saat badai datang menerpa, Barokalloohu laka wabaroka 'alayka wajama'a baynakuma filkhairi, Hidup itu berirama, ada kalanya kita menangis, kadang kita tertawa bahagia. Sharing-lah apapun yang kita rasakan, sharing-lah...dengan suami juga sahabat"
Wkwkwkwkwk .... admin jadi sok puitis ya ...

Trus apa ada yang lain dari moment tersebut ?
Yup ..... karena dalam moment tersebut hadir keluarga, rekan, saudara Timor-er Banten. Tidak kurang dari 20 mobil timmi (pangggilan sayang mobil Timor), ikut mengiringi dari rumah menutu tempat pelaminan.Didukung dengan persiapan yang singkat & apa adanya, tetapi jelas point serta tujuannya, Ketua Umum Tibanten (Om Bayu Laksana) ambil komando guna mengatur secara teknis mekanisme & jadwal konvoi penghantaran mempelai pria.
Tikum dijadwalkan di BJB - Cilegon, tepat jam 06.30 wib, tetapi ........ ya sudah lah !!!!!

Tetapi diluar dugaan, member dengan daerah tinggal di area Jakarta, bisa datang sesuai dengan jadwal & tikum tersebut, siapa dia ?

Apresiated buat member TB - 023, Jakarta - Serang on Time.

Salam dari Korwil Serang - Cilegon.


Buat kenang - kenangan Om Bowo dan member Ti-Banten yang lain, berikut snapshoot yang bisa admin kumpulkan :


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

Item Reviewed: Happy Wedding Om Bowo & Enchie Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top