Jumat, 06 November 2015

Ternyata Hanya ada pada Timor DOHC

06-11-2015  Author by  :  Admin Blog

Terus terang saya pengguna SOHC dan sempat penasaran dengan judul ini, coba aja pasti akan baca sampai tuntas. Memang tidak semua pengguna timi tahu (termasuk ane), bahwa ternyata stir mobil Timor bisa di naik turunkan sesuai dengan posisi yang kita inginkan, karena bentuk tubuh setiap manusia berbeda-beda apalagi bagi pengemudi dengan tubuh besar akan sangat kesulitan sekali jika menyetir kendaraan berjenis sedan. Beruntungnya mobil timor memiliki fitur merubah posisi stir dan perlu diketahui jika tidak banyak mobil yang memiliki fitu ini bahkan beberapa mobil baru saja tidak memiliki fitur seperti ini, kebayang kesiksanya apabila kita menyetir dengan posisi paha atau perut terlalu mepet dengan setir. 

Admin share aja, bagaimana cara merubah posisi stir pada mobil timor tentunya sangat mudah : 
  1. Di bagian bawah stir terdapat tuas yang gunanya sebagai menaik turunkan stir, kita cukup menekannya kebawah sampai tuas tersebut ikut turun kebawah.
 
  1. Ketika tuas sudah berhasil diturunkan, maka nantinya stir juga akan turun ke posisi paling bawah. nah untuk memposisikan kenyamanan kita dalam menyetir, kita bisa menaik turunkan stir sesuai selera. setelah dapat posisi yang kita inginkan, tuas tersebut tinggal dinaikkan kembali untuk mengunci posisi stirnya.
 
Bagi pengguna Timor SOHC, jangan coba mencari tuas tersebut karena dipastikan tidak tersedia. Belum percaya silahkan coba !!!!

Tuas berada dibawah stir ...


Seting sesuai dengan keinginan ....


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

8 komentar:

  1. Aku jg blm tau nih...
    Padahal timy aku DO.
    Nti akn aku chek ..kebenarannya.
    Mksh admin ats info nya.

    BalasHapus
  2. setelah aku check,,,,,btul skali ada. tp knp ya ko keras banget. mohon arahan nya

    BalasHapus
  3. Arahin ke bawah om ren .... hahahahaha

    BalasHapus
  4. Saya sdh tahu saya mikirnya buat turun naik.....tpi ragu saat mau saya cba.....ternyata bner....trim infonya bos

    BalasHapus
  5. Saya sdh tahu saya mikirnya buat turun naik.....tpi ragu saat mau saya cba.....ternyata bner....trim infonya bos

    BalasHapus
  6. Min boleh gak sy dimasukkan di grup WA timor klu ada😁
    Sy bru bli timor second, jd msih perlu bnyak belajar.,🙏🙏🙏
    082346327628

    BalasHapus
  7. Betul,memang ada tuas stir yang berfungsi memposisikan stir timor-er

    BalasHapus

Item Reviewed: Ternyata Hanya ada pada Timor DOHC Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top