Minggu, 03 Maret 2019

Timor-er Banten goes to Anniversary #2 Absoluc Soluna

03-03-2019 Author by : Om Budi

Villa Semak Daun, Gadok - Bogor, 02 - 03 Maret 2019

Lebarkan dan kepakan sayapmu sejauh mungkin ....
Ini menggambarkan betapa timor-er banten menginginkan silaturahmi ini bisa lintas auto club. Berawal dari solidaritas member timor-er banten dalam penanganan trouble unit soluna wilayah Jakarta dan yang tidak hanya terpaku pada unit mobil timor, hubungan silaturahmi ini berlanjut ..... 

Ke - 2, disaat wilayah Banten terkena musibah dan dampak pasca bencana Tsunami dipertemukan kembali Auto Club Timor-er Banten dengan Absoluc Soluna dalam kegiatan dan aksi donasi daerah pasca bencana Tsunami. Banten patut memberikan Apresiasi terhadap kepedulian temen - temen Absoluc Soluna, jarak tidak mematahkan semangat mereka untuk bisa terjun langsung dalam penyaluran donasi. Timor-er Banten tidak tinggal diam, dengan persaudaraan yang sudah terjalin diawal, akhirnya terkordinasilah aksi sosial penyaluran donasi ini.

Ternyata tidak berhenti sampai disini, dalam agenda Anniversary #2 - Absoluc Soluna ... Timor-er Banten mendapatkan undangan secara khusus supaya dapat menjadi tamu kehormatan yang dilaksanakan di Villa Semak Daun - Gadog Bogor.

Apresiasi sekali, semoga Absoluc Soluna makin solid, sukses dan langgeng sampai kapanpun ....
dan terima kasih sudah menjadikan timor-er banten sebagai bagian keluarga Absoluc Soluna ....

Salam.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Timor-er Banten goes to Anniversary #2 Absoluc Soluna Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top