Minggu, 08 Januari 2017

Timor-er Banten Goes To Bandung ..... (9th Anniversary PVJ)

07-01-2017  Author by : Om Budi

January 07, 2017 (15:30 - 22:00) D'riam Resort - Ciwidey

NOTHING BREAKS US. Menyambung erat tali silaturahmi antar auto club di timor-er sudah menjadikan kegiatan ini semacam rutinitas, karena dengan kegiatan semacam ini yang bisa membesarkan nama auto club Timor-er diseantero jagat pulau di Indonesia. Tidak terkecuali pada kesempatan saat ini yang menjadi tuan rumah sebagai shohibul hajat acara Anniversary Timor-er PVJ di kota Bandung.

Timor-er Banten sebuah auto club yang berdomisili diarea Banten tidak mau ketinggalan pada moment acara tersebut, dikomando oleh ketua Timr-er Banten (Om Bayu Laksana) beserta jajaran BPO & member turun hadir memeriahkan acara Anniversari Timor-er PVJ yang berdomisili di kota Bandung tersebut. 

Mengambil start keberangkatan dari kesekreatriatan timor-er banten di Taman Ciruas Permai (TCP) rombongan berangkat tepat jam 22:00 wib, dengan harapan masih ada waktu buat sekalian wisata di kota Bandung. 
 











Dini hari rombongan tiba dikawasan Puncak Bogor, banyak cerita seru disepanjang perjalanan mulai dari terabas pintu tol, mabok kendaraan, oleng dijalan, teler karena capek, pecah ban dll  ..... (kalo diceritaken mah enggak kelas 5 halaman blog ... wkwkwkwk).









Rasa capek yang bergumul didiri masing - masing rombongan sedikit terobati dengan sampainya didaerah wisata salah satu dikota yang terkenal sejuk & dingin tersebut ...... CIATER KAMI DATANG !!!!!!





















Perjalanan dilanjutkan kembali dengan destinasi tempat wisata yang tentunya tidak kalah serunya yaitu curug & tangkuban perahu ... 
 

 
Hingga waktu beranjak sore hari, dan waktunya timor-er banten menghadiri acara puncak kenapa rombongan ke Bandung yaitu acara Anniversari Timor-er PVJ - Bandung di D'riam Resort - Ciwidey. 
 











 
Alhamdullilah timor-er banten bisa mengikuti acara Anniversary sampai selesai, apresiasi buat semua member yang ikut menyemarakkan acara di bandung & membawa nama baik Timor-er Banten, rasa capek letih lesu tergantikan dengan suasana kekeluargaan yang sangat luar biasa di Timor-er.

Bravo Timor-er Banten .... !!!
 
Edisi poto dibuang sayang ....















































salam
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Timor-er Banten Goes To Bandung ..... (9th Anniversary PVJ) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top