Minggu, 08 Januari 2017

Happy Wedding Om Nur Hamin (TB - 098) & Tante Ulfah

08-01-2017  Author by : Om Budi

Pontang, 08 January 2017


Allah menciptakan manusia memang sudah berpasang - pasangan, tidak terkecuali Om Nur Hamin (TB-098) yang mengikrarkan janjinya pada srikandi tante Ulfah dihari ini Minggu, 08 January 2017. 
Dan sudah menjadi suatu tradisi di Timor-er Banten bahwa disetiap ada acara / event yang melibatkan member Timor-er Banten yang lain akan selalu membantu berpartisipasi mensukseskan acaranya, dimulai dari menghias mobil pengantin & mobil pengirim semua dipersiapkan dengan matang. 
Spesial thank's buat om korwil serang (Om eko), Om Nanang, Om Ali, Om Irawan & om2 tibanten yang lain yang sudah meluangkan waktu & tenaga demi kelancaran acara happy wedding ungkap Om Amin selalu yang punya gawe / hajad, tak ketinggalan spesial terima kasih kepada Om Admin Blog (Om Budi) yang sudah mengabadikan acara ini dalam curhatan di media sosial (Blogger). Asiiikkk admin disebut yang punya gawe ....




Pengiringan oleh member Timor-er Banten dilakukan sampai mempelai pria memasukin wilayah mempelai wanita yang menjadi tuan rumah, tepatnya didaerah PONTANG - SERANG, acara adat & tradisipun dilakukan sebagai mana mestinya dalam penyambutan mempelai pria. 











Setiap insan manusia didunia ini pasti akan merasakan indahnya pernikahan, apalagi pasca ijab kabul. Itu mungkin yang akan dirasakan Om Nur Hamin setelah acara hari ini, pastinya indah sekali pada waktunya ...... wkwkwkwkwk, admin lebai banget.



Tidak bisa dipungkiri, sampai Om Nur Hamin pun menangis ..... entah karena terharu atau pengen cepet ..... ah sudahlah, hanya beliau (Om Nur Hamin, Tante Ulfah & Allah) yang tahu.

Akhir kata celotehan dari admin blogger, pernikahan adalah suatu komitmen untuk hidup bersama dalam suka & duka (awal sih masih banyak sukanya) yang akan dilakukan oleh Om Nur Hamun * Tante Ulfah, dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Masalah pernikahan bukan perkara yang sulit (karena islam sendiri sudah memudahkan masalah ini) tapi bukan pula merupakan perkara yang sembarangan. Disinilah kematangan visi keislaman (baca : makrifat kepada islam dengan baik) sangat dibutuhan. Karena setelah akad nikah terlewati akan ada status yang menempel pada diri seorang suami dan status (panda & bunda kalee yah .. !!)







Selamat buat Om Nur Hamin & Tante Ulfah, selamat menikmati indahnya hidup berkeluarga secara sah & meyakinkan ..... 
Salam Timor-er Banten.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Selamat menempuh hidup baru semoga kamuh bahagia dgn dia... Doaku menyertaimu...

    Ttd.
    Mantanmu

    BalasHapus

Item Reviewed: Happy Wedding Om Nur Hamin (TB - 098) & Tante Ulfah Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top