Selasa, 24 Januari 2017

Balada Kopdar Jarak Jauh ..... Manfaatkan Rest Area (POM BENSIN)

22-01-2017  Author by : Om Budi (by request)

Serang, 21 Januari 2017

Tidak bisa dipungkiri bahwa di dunia auto club manapun pasti ada acara kopdar atau ketemu antar member tuk saling menyapa atau bahkan berdiskusi seputaran mobil yang dimilikinya. Tidak terkecuali member timor-er banten yang tentunya & sudah dapat dipastikan mengunakan mobil Timor.

Akan tetapi tidak ada kewajiban di Timor-er Banten untuk melakukan kewajiban kopdar karena slogan yang diterapkan bukan fokus pada auto club saja melainkan mengutamakan keluarga, pekerjaan & kegiatan sosial.

Memang sah - sah saja jika ada member bisa & mampu melakukan kopdar setiap hari, tetapi kembali lagi kepada individu masing - masing member. Guna menjembatani pola kehidupan tersebut dibuatlah sedikit aturan yang sifatnya bisa mengaspirasi member dengan keluarga member, makan keluarlah article " KOPDAR .... Pulang Larut Malam, Tabung Gas Melayang ... !!!"


Lambat laut slogan tersebut hanya berupa tulisan, kopdar member tetap berlangsung .... 
Tetapi semua itu kembali ke setiap member, jika itu bermanfaat silahkan saja tidak ada yang melarang meskipun dari ketua umum timor-er banten sendiri atau dari BPO (la wong yang kopdar BPO ..... wkwkwkwkwk).

Monggo .... article ini hanya intermezzo saja, daripada kagak ada bahan buat nulis article, seperti kejadian yang dialami salah satu member Om Asep dengan timor tunggangannya "Khuntul", yang dengan setia mengantarkan tuannya sampai kemana saja .... terlebih sampai nginep disalah satu rest area / POM Bensin didaerah Kibin, Tambak - Serang. Padahal kalo dicermati tempat tinggal tidak sampai 10 Km dari tempat rest area tersebut, atau mungkin sudah mencapai puncak kelelaha

Rute kopdar dimulai dari tempat kediaman diwilayah Tambak - Cikande menuju Balaraja, bertempat kumpul diwilayah Komplek Telaga Bestari - Balaraja dan disambut oleh Korwil Timor-er Banten Chapter Balaraja.
Pembahasan seputar mobil timor tentunya sampai menyantap hidangan ringan sampai berat, dan diakhiri dengan kembalinya semua member ketempat kediaman masing - masing ..... 

Spesial Thank's buat Timor-er Squad area Balaraja, kalian memang luar biasa & biasa diluar !!!!


Tidak terkecuali salah satu member yang galau menuju tempat kediaman, acarapun dilanjutkan dengan ajakan kopdar di wilayah Serang tepatnya di Stadion Maulana Yusuf - Serang, yang tidak disangka - sangka juga member dari wilayah Balaraja juga ikut dalam acara kopdar tersebut ......  
uedaaaannnn, sampai pagi masbro !!!.


Akhir dari acara kopdar tersebut membuat puncak kelelahan salah satu member timor-er banten om asep tidak kuat melangkahkan mobil timornya menuju singgasana & akhirnya terkapar di rest area POM Bensin Kibin - Tambak.

Tidak ada yang salah, ini sesuai dengan slogan - slogan yang sering kita baca jika melintasi jalan TOL. Lelah & mengantuk gunakan rest area untuk beristirahat ..... Aman, Nyaman, Gratis & Menyenangkan !!!!


Salam Admin Timor-er Banten
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Balada Kopdar Jarak Jauh ..... Manfaatkan Rest Area (POM BENSIN) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top