Minggu, 15 Januari 2017

Arisan Bulanan Srikandi & Kopdar Timor-er Banten

15-01-2017  Author by : Om Budi

Taman Wulandira - Serang, Banten

Mengambil suasana alam terbuka, kali ini acara arisan bulanan srikandi timor-er banten diadakan disalah satu tempat wisata di kota Serang tepatnya di Taman Rekreasi - Wulandira Purnama. Tidak kurang dari 30 member Timor-er Banten menghadiri acara bulanan tersebut yang tentunya dibarengi dengan acara oprex massal para janaka timor-er banten yang sudah menjadikan ciri khas apabila para pecinta & pemerhati mobnas timor ini bertemu & berkumpul.

Sebenarnya kegiatan arisan ini menjadi nomor yang kesekian, karena utama dari kegiatan ini adalah menjalin & mempererat tali silaturahmi keluarga antar member Timor-er Banten, dengan adanya kopdar wajib ini tentunya membawa dampak poitif bagi member timor-er banten beserta keluarga.



Terpancar senyum bahagia buat keluarga, karena srikandi bisa saling melepas kangen & bertukar obrolan, anak - anak bisa bermain diarea permainan & para hobyer automotive bisa melakukan oprex bareng.

Spesial thank's buat Om Irfan, dalam kegiatan ini sudah menjadi ikon Kolonger Boys, yang sebelumnya menjadi ikon Stopper Boys (acara anniv PVJ - Bandung) & Umbrella Boys (event Best Car Dispay)






Mudah - mudahan acara yang sangat sederhana jauh dari kemewahan ini, bisa mempererat & memperkuat jalinan persaudaraan di Timor-er Banten ...... Amien.

Chapter Rangkas, Balaraja, Cilegon, Anyer ........ Siap - siap buat next event yah ...... 

Edisi sayang kalo dibuang ....... Berikut admin upload semua dokumentasi kegiatan acara arisan srikandi & kopdar timor-er banten.













































Salam Timor-er Banten
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Arisan Bulanan Srikandi & Kopdar Timor-er Banten Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top