Sabtu, 28 Januari 2017

The Wedding Om Zaki (TB - 059) & Tante Yetta

28-01-2017  Author by : Om Budi

Masjid Baitussolihin - Serang, 28 Januari 2017

Manusia berencana & Allah berkehendak, tepat dihari Sabtu, jam 09:00 WIB bergema ucap ijab kabul di pelataran masjid Baitussolihin - Serang, Banten. Namun siapa yang secara lantang mengucapkan kalimat tersebut, tidak lain dan tidak bukan adalah salah satu member Timor-er Banten yaitu Om Zaki (TB-059) yang sudah mengukuhkan hati kepada tautan atau dambaan hatinya kepada tante Yetta. 

Setelah pengukuhan dengan ucapan ijab kabul, mempelai memasuki ruangan dan diiringi dengan ucapan selamat menempuh hidup baru dari segenap undangan yang hadir di ruangan tersebut ..... 
suasana berbaur, antara senang, bahagia dan senang .... senang .... senang, pokoknya kagak ada sedihnya.


Dengan dibalut suasana kemegahan dekorasi panggung, membuat acara berkesan wah .... apalagi setelah sebagian tamu dengan kemeja kas timor-er banten menghiasi ruangan diantara tamu undangan yang lain.
Duh ..... kenapa poto pas makan juga ke upload yah .... punten yah om, ada yang mau eksis ikutan poto.


Setiap insan manusia didunia ini pasti akan merasakan indahnya pernikahan, apalagi pasca ijab kabul dan memasuki ruangan / kamar pengantin, dunia serasa milik mereka berdua ................. wkwkwkwkwk, admin lebai banget. Dan sudah menjadi suatu tradisi di Timor-er Banten bahwa disetiap ada acara / event yang melibatkan member Timor-er Banten yang lain akan selalu membantu berpartisipasi mensukseskan acaranya.

Sekali lagi selamat menempuh hidup baru, dengan rasa baru & nuansa baru ..... Nikmati kebersamaan dengan pasangan baru ..... Semoga Sakinah, Mawadah, Warahmah ..... Amien

Buat Om Zaki kalo merasa kehilangan frame weeding pelakunya ada dimari yah ......




Salam Timor-er Banten
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: The Wedding Om Zaki (TB - 059) & Tante Yetta Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top