Minggu, 10 Januari 2016

Timor-er Banten Goes To Bandung ..... (HUT PVJ)

10-01-2016 Author by : Om Budi

Imah Seniman - Bandung, January 10, 2016 (9.00AM - 03.00PM)
Menyambung erat tali silaturahmi antar auto club di timor-er & sebagai rasa penghormatan sudah diundang dalam rangka acara HUT Timor-er PVJ - Bandung, Timor-er Banten yang dikomando oleh Om Bayu Laksana datang menghadiri undangan tersebut. 

Rombongan berangkat Sabtu, 09-01-2016 dini hari terdiri dari perwakilan Timor-er Banten (Om Bayu, Om Teddy + Srikandi, Om Wanda, Om Wawan, Om Imron, Om Abdul, Om Purnawan).

Keberangkatan timor-er banten sebagai bentuk penghargaan terhadap Timor-er PVJ - Bandung, dimana pada waktu HUT Timor-er Banten mereka juga meluangkan waktu hadir & mengisi kegiatan acara di Pantai Batu Saung - Anyer. Dalam keheningan malam rombongan Timor-er Banten menyusuri jalan tol lintas Tangerang, Jakarta, Bekasi menuju Bandung. Tertib berlalulintas dilakukan oleh rombongan Timor-er Banten .... keep calm bro !!!! speed jangan kenceng - kenceng, safety driving.

 
 
Rombongan tiba dikota Bandung pagi hari, seperti kebanyakan event, moment tersebut juga sudah pasti diabadikan dengan berfoto selfie ria  ....... Gue juga bisa pose lho bro !!!!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Ternyata pose pak ketu Timor-er Banten juga kagak kalah keren, gak mau kalah ama cibi cibi bandung ..... huahahahahaha .... 

Acara demi acarapun berjalan dengan baik dan suasana akrab & kekeluargaan, banyak moment yang bisa diambil & dishare ke member timor-er yang lain, apapun itu ... inilah keluarga Timor-er. 

 
 
 

 
 
 

Apresiasi yang sangat tinggi buat perwakilan Timor-er Banten yang sudah bersedia meluangkan waktu, mengorbankan kegiatan demi menghadiri acara HUT Timor-er PVJ - Bandung.

Salam Satu Timor Sejuta Saudara ...... Bravo Timor-er Banten
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

5 komentar:

  1. Sedih aku gx bisa menghadiri acra tersebut. Smga next time aku bs menghadiri nya.

    BalasHapus
  2. Bujangan... Bujangan... Cuuusss... Hahahaha...

    BalasHapus
  3. Bujangan... Bujangan... Cuuusss... Hahahaha...

    BalasHapus
  4. tgl 14 feb2016, smga aku bs menghadiri acara Purwacika.

    BalasHapus
  5. Ayuk om ren, jangan ke cigading mlulu si baju biru ..... karatan lho ..

    BalasHapus

Item Reviewed: Timor-er Banten Goes To Bandung ..... (HUT PVJ) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top