Selasa, 20 September 2016

Timor-er Banten on the Signature Moment NOAH ..... (Cilegon)

17-09-2016  Author by : Om Budi

Lapangan ADB / Hellypad - Cilegon. 

Siapa yang tidak kenal dengan group band kondang NOAH, kelanjutan dari band ternama Peterpan. Dalam kesempatan konser ini Timor-er Banten mendapatkan kesempatan & diundang secara khusus oleh Gudang Garam sebagai partnership club automotif yang ada di wilayah Banten. 

Tidak tanggung - tanggung pihak Gudang Garam menyiapkan podium untuk member Timor-er Banten yang hadir dalam konser tersebut, tentu ini tidak disia siakan oleh seluruh member yang berada dalam naungan Om Bayu Laksana sebagai ketua umum Timor-er Banten. Sebagai pic relationship Timor-er Banten dengan Gudang Garam (Om Wanda & Om Sami) turut ambil bagian besar dalam kelancaran undangan konser Signature Moment NOAH tersebut. 

Segala persiapan penyambut konser tersebut dipersiapkan dengan matang oleh divisi acara Timor-er Banten, mulai tempat kumpul sampai perjalanan konvoi ke tempat konser diadakan, tentunya dengan pengaturan yang tidak menggantu arus lalu lintas jalan raya. Jangan sampai event ini menjadikan member Timor-er Banten tidak santun dalam berkendara dijalan umum.










Alhamdulliah, sampai acara puncak konser Signature Moment NOAH berjalan dengan tertib & tidak terjadi keributan seperti yang diperkirakan oleh sebagian besar orang. Buktikan bahwa kita Timor-er Banten ikut berpartisipasi dalam hal kedisiplinan berkendara & berpartisipasi dalam kontes.










Berikut Admin upload semua kegembiraan member Timor-er Banten dalam rangka konser Signature Moment NOAH di Cilegon. Admin tidak bertangungjawab atas dampak upload photo - photo selfie dibawah ...... wkwkwkwk (Soale admin gak ikutan photo selfie).









Salam Admin Blogger Timor-er Banten ... !!


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

6 komentar:

Item Reviewed: Timor-er Banten on the Signature Moment NOAH ..... (Cilegon) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top