Minggu, 31 Juli 2016

Halal Bi Halal Timor-er Banten ..... (Pantai Monte Carlo - Anyer)

31-07-2016  Author by : Om Budi


31 Juli 2016 - Pantai Monte Carlo, Anyer

Alhamdullilah, ..... Lebaran sudah berlalu, ritual mudik yang spektakuler sudah dilakukan oleh sebagian besar masyarakat umumnya & member Timor-er Banten khususnya. Tiba saatnya tradisi atau budaya silaturahmi pasca lebaran yaitu Halal Bi Halal dilakukan oleh seluruh member Timor-er Banten.

Mengambil kawasan pantai didaerah Anyer, yaitu Pantai Monte Carlo kegiatan acara tersebut dilakukan & diikuti oleh sebagian besar member Timor-er Banten beserta keluarga tercintanya. Beruntung sekali cuaca sangat mendukung kegiatan tersebut, setelah sebelumnya terjadi bencana banjir & tanah longsor dikawasan pantai carita yang sedikit banyak sempat membuat keraguan panitya dalam melaksanakan acara tersebut.


















Gudang Garam (perwakilan Om Semi) sebagai sporsorship utama Timor-er Banten ikut menghadiri & berpartisipasi dengan beberapa gift & souvenir khas Gudang Garam untuk mensupport kegiatan / fun game yang akan dilaksanakan oleh Timor-er Banten. Spesial terima kasih buat om semi (gudang garam) yang sudah meluangkan waktu untuk hadir & memberikan souvenir secara langsung kepada panitya kegiatan Halal Bi Halal Timor-er Banten.








Beragam acara & fun games yang diadakan untuk memeriahkan acara Halal Bi Halal, semua melibatkan member Timor-er Banten beserta keluarga, berikut beberapa fun games yang diadakan dalam acara Halal Bi Halal tersebut : 

1. Lomba Balap Karung
Diikuti oleh bapak - bapak & anak - anak member Timor-er Banten.



2.Lomba Memasukkan Paku dalam Botol
Photo disensor, lomba khusus srikande Timor-er Banten

3. Lomba Tarik Tambang






4. Lomba Bakiak



5. Lomba Sepak Bola








Akhir acara dilakukan pembagian hadiah / doorprize kepada seluruh member yang hadir dalam Halal Bi Halal ...... semua yang hadir mendapatkan hadiah doorprize, tanpa terkecuali ..... Mantap.






Yang lebih menarik dalam acara ini, sesuai dengan kesepakatan semua member, bahwa semua hadiah berupa peralatan dapur yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh srikandi tinor-er banten (hadiah dari member buat member) ...... Modus supaya dapat ijin KOPDAR pulang malam !!!














Bravo Timor-er Banten ... !!!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

Item Reviewed: Halal Bi Halal Timor-er Banten ..... (Pantai Monte Carlo - Anyer) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top