Minggu, 08 April 2018

Family Gathering Keluarga Timor-er Banten ..... Villa Pondok Mamiri - Anyer

08-04-2017  Author by : Om Budi

07 April 2018, Villa Pondok Mamiri - Anyer
 
Dari kita untuk keluarga timor-er banten, tema yang tepat untuk menggantikan kata dari kegiatan yang diadakan oleh segenap member timor-er banten. Mengambil waktu puncak kegiatan dimalam hari dengan suasana berbeda dari event - event sebelumnya, acara silaturahmi dan keharmonisan antar keluarga member timor-er banten yang dikemas dalam Family Gathering ini berlangsung cukup meriah. Om Sumarno, yang didaulat menjadi ketua pelaksana dengan sigap mengatur semua jalannya kegiatan dengan didukung penuh oleh sebagian besar member timor-er banten.

Sengaja kita ambil waktu malam, dengan menyediakan satu wilayah villa / penginapan pinggir pantai. Nuansa ini ternyata memberikan sensasi yang luar biasa dari segenap peserta Family Gathering. Dipandu oleh Om Depi Suhendri sebagai MC ... yah biarpun enggak kondang - kondang amat, tetapi bisa menghidupkan suasana malam gembira tersebut. Seperti dalam segala kegiatan pada umumnya kesempatan sambutan diberikan kepada Ketua Pelaksana & Ketua Umum Timor-er Banten untuk menyampaikan harapan kedepannya untuk Auto Club Timor-er Banten.

Nahhhh ..... Mungkin acara berikut yang mungkin baru pertama kali dimasukan dalam event kegiatan Timor-er Banten yaitu ngariung atau makan bareng dengan menu ikan laut bakar fresh dari panggangan, seru .... rame .... sederhana ..... tapi sangat berkesan.



Angin malam pantai yang sejuk & dingin mulai menyapu raut muka & tubuh para peserta Ghatering .... tapi itu tidak menyurutkan semangat dalam menyemarakkan even silaturahmi, ini terlihat dari antusiasnya menikmati makin larutnya malam dengan disisipkan lantunan lagu lewat session karaoke bersama yang memang sudah disusun secara apik & sederhana oleh panitya Family Gathering Villa Pondok Mamiri - Anyer. Semua bergembira, semua bersuka ria menghabiskan sisa waktu larutnya malam.

Memahami perangkat bernyanyi karaoke kurang atau dibooking full oleh srikandi timor-er banten, member laki - laki yang sudah pasti banyak inisiatifnya mengkolaborasikan peralatan seadanya ikut turut serta memecahkan keheningan malam dengan suara ala kadarnya ... Banyak keasyikan & keseruan yang terjadi disession Pakdhe Ugeng memainkan kecrekan ini ..... tapi yah sudahlah, hanya beliau - beliau yang tahu kejadian pastinya .... admin tidak bisa menyebutkan.


Menjelang sang surya mulai menampakan sinarnya dari ufuk timur, ternyata para srikandi, Timor-er Banten junior sudah pada asik mandi & berenang dipantai .... huhhhh efek admin bangun kesiangan. Dan acara lombapun mulai dilakukan, kali ini lomba memang dikhusukan buat kaum laki - laki yaitu tarik tambang & sepak bola kaki yang semua hadiah disupport penuh oleh sponsorship utama Timor-er Banten yaitu Gudang Garam.

Alhamdullilah, kesempatan ini Timor-er Banten mendapatkan kejutan & kehormatan dengan hadirnya Tante Susi Triani, dede Ibam beserta keluarga yang khusus jauh - jauh datang dari Karawang demi menyambung & mempererat tali silaturahmi persaudaraan dengan Timor-er Banten .... semangat yang sangat luar biasa sekali. Apresiasi buat Tante Susi Triani sebagai simbol "Jangan Lupa Bahagia" buat kita - kita semua.




Banyak keseruan yang kita dapatkan dari event ini, banyak kesolitan sikap dari semua member yang bisa kita turunkan ke generasi kita nanti ..... semangat, solidaritas tingkat tinggi dari sebuah auto club, yang dibangun dari rasa kebersamaan, persaudaraan, kesolidaritasan yaitu Timor-er Banten.

Spesial thank's buat Om Onie Youngest yang sudah membuat acara ini jadi sebuah film dokumenter Family Gathering Timor-er Banten, Villa Pondok Mamiri - Anyer.


Bravo Timor-er Banten ..... !!!
Salam dari admin blog yang tidak bisa berbuat apa - apa .... 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

  1. Koas nya Keren euy....

    Upsss ..... yang dapat kaos yang juara aja ya om Admin

    BalasHapus
  2. Cuma saya yg belum dapet seragam tibanten, serasa kaya anak tiri. Ckckkckc

    BalasHapus

Item Reviewed: Family Gathering Keluarga Timor-er Banten ..... Villa Pondok Mamiri - Anyer Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top