Sabtu, 31 Maret 2018

Save The Date's Om Wahyu & Tante Yeni .....

31 Maret 2018  Author by : Om Budi

Serang, 31 Maret 2018
Janji Allah bahwa setiap ciptaannya adalah saling berpasangan adalah nyata. Dua sejoli ini berkesempatan memetik apa yang sudah dijanjikan oleh Allah yaitu Om Wahyu & Tante Yeni. Dikemas dengan ritual yang mengikuti tradisi dimasing - msing daerah pengukuhan janji suci tersebut diucapkan oleh Om Wahyu. 

Diawali dengan malam sebelum, mobil timor biru yang nantinya bakal menngantarkan tuannya dihias sedemikian rupa yang menggambarkan kebahagiaan hati tuannya. Om Eko sebagai komando Squad Timor-er Banten area Serang beserta dengan jajarannya dengan sigap menyelesaikan tugas mempercantik Si Blue.

Pagi hari yang cerah menghiasi keberangkatan rombongan mempelai pria menuju tempat dimana sang pujaan hati sudah menunggu dengan hati yang berbunga - bunga tentunya .....
Terpikir akan terjadi iring - iringan panjang dengan jarak tempuh yang cukup jauh, ehhh la dalahhh .... ternyata belum juga panas kaki menginjak lembutnya pedal gas omet, rombongan mempelai pria sudah sampai di lokasi. 


Ritual penerimaan calon penghuni baru diwilayah tersebut dilakukan pada prosesi ini, dengan tarian adat, rombongan mempelai pria dipersilahkan masuk ke mimbar yang memang disiapkan khusus buat kedua mempelai. Syaaahhhhhhh ....... tiba - tiba terdengar secara jelas, seiring selesai diucapkannya ijab kabul & janji suci dari Om Wahyu sebagai mempelai pria. Ini artinya hubungan keduanya sudah di ridhoi oleh Allah SWT, Orang Tua & masyarakat sekitar.



Sepanjang acara berlangsung, suasana haru serta penuh tawa bahagia pun mengisi ruangan di kediaman keluarga Om Wahyu & Tante Yeni, yang tertata apik dengan dekorasi penuh bunga dalam tema Taman Pasunda. Alhamdullilah akhirnya lengkap sudah admin dalam meliput acara resepsi pernikahan salah satu member Timor-er Banten Om Wahyu Paningal semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah dan boleh nambah  ............. Amien.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Save The Date's Om Wahyu & Tante Yeni ..... Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top