Minggu, 10 Desember 2017

Anniversary #3 - Timor-er Banten

10 - 12 - 2017  By : Om Budi

Waterpark Tembong Serang, 10 Desember 2017
Hari ini ......... Hari yang kutunggu ..... Bertambah satu, Usiamu bahagialah slalu ....
Yang ku beri .... Bukan jam & cincin ..... Tapi rasa, bahagia & bersama slalu ...... dalam satu autoclub ......
Di Timor-er Banten.

Terdengar gaung lagu selamat ulang tahun dalam luapan kegembiraan disetiap member Timor-er Banten, semua larut dalam suasana intonasi lagu khas Anniversary & suasana gembira.
Dengan diiringi lantunan doa yang dibawakan dengan sangat kidmat oleh Om Samani, acara dibuka & dimulai, dikemas dengan begitu apik, keren, gokil, sederhana & gembira.

Ketua pelaksana Om Sam Fikri didampingi oleh MC yang sudah tidak diragukan lagi kehandalan pembawaan acara & menghidupkan suasana anniversary #3 Timor-er Banten (Om Didi & Tante Dini) acara berjalan dengan begitu semangat & luar biasa. Semua berbaur diarea lapangan terbuka Waterpark Tembong - Serang. 


Apresiasi kepada ketua pelaksana beserta jajaran panitya, sponsorship & antusias member yang hadir, pecinta mobil timor dari wilayah lain disampaikan dalam sambutan pembukaan oleh ketua umum Timor-er Banten Om Bayu Laksana .....

Dear All Member Tibanten
Suatu kebahagiaan dapat menyelesaikan acara Anniv #3 kita kali ini dengan lancar & cuaca yang sangat mendukung. Semoga acara silaturahmi bisa semakin membangkitkan rasa kekeluargaan & solidaritas kita antar member.

Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada jajaran Panitya Pelaksana dibawah komando Om Sam Fikri juga rekan - rekan BPO yang ikut mensupport panitya serta antusiasme seluruh peserta yang hadir hari ini.

Tidak lupa juga terima kasih disampaikan untuk para sponsorship dari PT. GUdang Garam Tbk, PT Kemakmuran Jaya Mandiri, PT. XL Axiata, Labbaik Chicken & Mie Lezatos, PT. Agrapana Energi Semesta, PT. Parkland Word Indonesia dan Waterboom Tembong yang sudah mensupport acara hari ini. Semoga tetap setia di event - event Timor-er Banten selanjutnya.

Pun juga terima kasih buat tamu saudara kita TiTaF, KTT dan Timor-er PVJ ..... pokok'e Seduluran Saklawase.

Apa yang sudah kita lalui hari ini juga merupakan suatu bukti bahwa keluarga yang kita bina selama ini masih tetap mesra & harmonis. Riak - riak kecil yang terjadi merupakan hal yang biasa terjadi dalam keluarga & menjadikan kita semain dewasa dalam berpikir dan juga bertindak. Semoga keluarga ini selalu dapat memberikan manfaat baik kepada member internal maupun lingkungan sekitar.

Sukses terus Timor-er Banten, Aje Kendhor .... !!!!

Prosesi pemotongan tumpeng dari Ketua Umum Om Bayu, Ketua Harian Om Teddy, Sekretariat Umum Om Budi memberikan kepada masing - masing korwil.

Ini sebagai bentuk rasa & ungkapan terima kasih kepada seluruh Korwil (Anyer, Cilegon, Serang, Balaraja & Rangkas) yang sudah mencurahkan tenaga, pikiran & berdedikasi tinggimen menyatukan seluruh member dibawah naugannya tetap kompak, solid serta erat persaudaraan.

Ini bukan hal yang mudah menyatukan kepribadian, usia, pola pikir, kehidupan sosial bermasyarakat yang berbeda dalam suatu wadah kebersamaa di Autoclub Timor-er Banten.

Bukan Timor-er Banten, jika hanya berhenti sampai disitu, berbagai fun game juga diadakan untuk memeriahkan acara Anniversary #3 Timor-er Banten.

Dimulai dari Lomba Mewarnai Anak, Balap Karung, Makan Krupuk, Tarik Tambang, Pensil Dalam Botol, Mobil Kontes yang semua dengan antusias diikuti oleh semua member Timor-er Banten.

Berbagai hadiahpun sudah dipersiapkan oleh pihak panitya dengan dukungan pihak sponsorship & member Timor-er Banten yang mempunyai tujuan sama yaitu demi memeriahkan acara Anniversary #3 Timor-er Banten.

Segala persiapan yang dilakukan, kucuran keringat yang dikeluarkan, derita pusing mikirin persiapan acara, perdebatan positif panitya dll ...... Itu semua terbayarkan dengan berhasilnya penyelenggaran acara Anniversary #3 Timor-er Banten.


Akhir kata kami segenap BPO [Badan Pengurus Organisasi] Timor-er Banten memberikan Aprsiasi setinggi tingginya kepada Ketua Pelaksana Om Sam Fikri beserta jajaran panitya, semua member Timor-er Banten, Sponsorship & Timor-er Affiliasi wilayah Tangerang & Bandung.



Sampai ketemu dalam event selanjutnya ....

Bravo Timor-er Banten
Sekretariat Umum Timor-er Banten

Photo Galery Anniversary #3 - Timor-er Banten
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Anniversary #3 - Timor-er Banten Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top