Sabtu, 08 Desember 2018

Anniversary #4 - Timor-er Banten

09-12-2018 Author by : Om Budi

Villa Paula - Anyer, 08 - 09 Desember 2019
Sabtu - Minggu, waktu yang digunakan auto club Timor-er Banten mengadakan agenda tahunan yaitu Anniversary #4, mengambil suasana pantai diwilayah anyer dan dihadiri setidaknya lebih dari 80 unit mobil timor tersebut acara dilaksanankan. 

Gudang Garam sebagai sponsorship partner turun ambil bagian dalam mensukseskan acara tersebut dengan menghadirkan tallent yang mengisi acara malam hari. Dengan iringan lagu selamat ulang tahun ala Jamrut berkumandang, acara malampun semakin hangat. Pada sesi acara juga dikemas secara apik serah terima kepengurusan periode 2017 - 2019 kepada jajaran pengurus baru yang didaulat secara kostitusional pengurus Timor-er Banten. Sederhana tetapi penuh makna ....

Kedatangan timor-er afiliasi dari wilayah Lampung, Cianjur, Kuningan, Sukabumi, Bogor, Tangerang, dan Bandung serta komunitas djadoel menambah kekompakan timor-er terlihat secara nyata. Luar biasa ... semangat dan kobarkan solidaritas tingkat tinggi timor-er. Terima kasih kepada segenap jajaran panitya yang sudah berdedikasi mewujudkan agenda tahunan timor-er banten.

Galery Photo Anniversary #4 Timor-er Banten

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anniversary #4 - Timor-er Banten Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top