Sabtu, 19 Agustus 2017

Pengukuhan Afiliasi Timor-er Banten di Timor-er Pusat

17-08-2017  Author by : Om Budi

Serang, 17 Agustus 2017
Timor-er Banten sebagai autoclub afiliasi Timor-er di daerah atau wilayah propinsi Banten tentunya juga membutuhkan pengukuhan atau pengakuan dari pusat. Setelah sekian lama berdiri sebenernya dari sudah diakui atas berdirinya autoclub Timor-er Banten, akan tetapi memang legalitas autoclub afiliasi belum dibahas lebih lanjut di kepengurusan Timo-er Pusat. Baru ditahun ini konsep tersebut dapat dilakukan & diberlakukan untuk seluruh wilayah di Indonesia. 

Alhamdullilah di bulan ini tepatnya tanggal 15 Agustus 2017 diterbitkan Surat Keputusan Timor-er kepada afiliasi Timor-er Banten bahwa legalitas autoclub yang berada di wilayah Banten tersebut diakui secara aklamasi dan terdaftar di Timor-er Pusat yang berada di wilayah Jakarta. 
Dengan diterbitkan Surat Keputusan tersebut akan menambah eksistensi mobil nasional tersebut diakui di seluruh wilayah Banten khususnya & Indonesia pada umumnya, ini dikarenakan & tidak dapat dipungkiri unit mobil nasional tersebut memang sudah menyebar di seluruh pelosok penjuru daerah di Indonesia. Ini akan menambah keyakinan untuk masyarakat dalam mengendarai mobil nasional tersebut untuk beraktifitas setiap hari di wilayah Indonesia.

Konsep ini menimbulkan inspirasi di Timor-er Banten dimana setiap register member akan diterbitkan juga Surat Pengukuhan member Timor-er Banten, berikut salah satu contoh suratnya .... untuk member lain akan segera direalisasikan oleh sie kesekretariatan .... !!

Bravo Timor-er
Bravo Timor-er Banten
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Pengukuhan Afiliasi Timor-er Banten di Timor-er Pusat Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top