Minggu, 15 Maret 2015

Syukuran Ti-Banten & Ngoprek Bareng - (Pantai Kelapa Gading - Anyer)

15-03-2015, Author by : Om Budi Semut

Jalin silaturahmi, Timor-er Banten gelar ngoprek bareng

Acara syukuran ini dimulai dengan konvoi 30 mobil milik pecinta timor yang tergabung dalam komunitas timor-er banten, dari wilayah cilegon menuju pantai kelapa gading anyer. Selama perjalanan, seluruh anggota diwajibkan mentaati seluruh rambu lalu lintas yang ada, serta sejumlah aturan touring yang megacu pada ketertiban lalu lintas.

Ketua timor-er banten Om Bayu Laksono mengatakan, setelah terbentuk beberapa bulan lalu, kegiatan ini merupakan yang sengaja digelar sebagai bentuk rasa syukur atas terbentuknya nama dan logo baru timor-er banten. Selain itu yang paling utama, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah silaturahmi bagi para pecinta mobil timor di wilayah serang , cilegon, lebak, bahkan labuan, untuk mempererat tali silaturahmi.

Tak hanya itu, dirinya juga ingin menunjukan kepada masyarakat, bahwa club mobil tak selalu ugal-ugalan di jalan. timor-er bahkan mengajak masyarakat untuk terus tertib berlalu lintas.

Pecinta mobil timor dari wilayah Serang, Cilegon, Labuan, dan Tanggerang, kali ini berkesempatan untuk mengelar acara silaturahmi bertajuk syukuran dan ngoprek bareng, di pantai kelapa gading anyer, minggu, 15 maret 2015. Selain bertujuan mempererat tali silaturahmi antar anggota, kegiatan yang dimulai dengan konvoi ini mengajak juga warga banten untuk lebih tertib berlalu lintas.

Setibanya dilokasi, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran nama dan logo baru timor-er banten, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh sejumlah pengurus timor-er banten, dan ketua BPO Timor-er.

Selain acara pemotongan tumpeng, disini pecinta mobil timor dapat berbagi berbagai hal terkait persoalan mesin, atau kendala lainnya, melalui acara yang diberi nama "ngoprek". Kemeriahan acara syukuran dan ngoprek bareng pecinta timor-er banten semakin hangat dan meriah dengan sajian hiburan musik yang disajikan



(Sumber : http://www.timor-er.org/news/ngoprek-dipantai-kelapa-gading/)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Syukuran Ti-Banten & Ngoprek Bareng - (Pantai Kelapa Gading - Anyer) Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top