Minggu, 23 Agustus 2020

Kopdar Milenial New Normal Timor-er Banten

 23-08-2020  Author by : Om Budi

Merak - Bakauheni, Minggu 23 Agustus 2020

Setelah sekian lama Autoclub Timor-er Banten menghentikan aktifitas & kegiatan sementara waktu guna membantu program pemerintah menghentikan penyebaran virus corona yang terkonfirmasi masuk ke Indonesa pertama kali di 02 Maret 2020, kini dengan skenario New Normal Autoclub Timor-er Banten kali pertamanya melaksanakan kopdar silaturahmi bersama pasca pandemi Covid-19. 

Sebagai penggagas ide ini Om Eko, Om Chandra dan Om Nanang menginginkan setiap member yang tergabung di komunitas Timor-er Banten bisa semakin erat jalinan silaturahmi dan persaudaraanya.


Ada yang berbeda pada kopdar kali ini, karena tidak tanggung - tanggung perjalanan dan silaturahmi kali ini membelah selat Sunda dengan melintasi laut  menggunakan sarana transportasi laut Kmp L. Karina dari PT. Samudra Ferry sebagai jasa angkutan penyeberangan untuk penumpang di pelabuhan Merak.

Dengan tidak melupakan protokol kesehatan terhadap penyebaran virus covid-19, keberangkatan dimulai dari jadwal Kmp. L Karina dipagi hari dengan member Timor-er Banten yang berasal dari 5 wilayah, Balaraja, Serang, Cilegon, Anyer dan Rangkas.

Perjalanan yang ditempuh kurang lebih 5 jam ini sekaligus mempromosikan kapal Kmp L. Karina sebagai alat transportasi laut dari Merak (pulau Jawa) ke Lampung (pulau Sumatera) yang eksistensinya sudah diakui dan sebagai salah satu pilihan terbaik di jasa ASDP selat Sunda.



Ucapan terima kasih dan apresiasi buat kapten kapal, Om Yoegi Andreas beserta kru Kmp L. Karina. Semoga semua member Timor-er Banten menikmati perjalanan Kopdar Milenial New Normal 2020.

Salam .... 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

5 komentar:

Item Reviewed: Kopdar Milenial New Normal Timor-er Banten Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top