Minggu, 12 Mei 2019

Baksos Timor-er Banten - Yayasan Ash-Shiraath'95 Banten

12-05-2019 Author By : Om Budi

Lebak Warna, Kramatwatu - Cilegon, 12 Mei 2019
Bakti sosial atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan sosial untuk saling berbagi rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan antar sesama. Timor-er sebagai salah satu auto club atau komunitas yang sudah cukup besar dan lama ambil bagian kegiatan ini sebagai agenda tahunan nasional yang serentak dilakukan oleh seluruh korwil dan afiliasi.

Tidak ketinggalan, timor-er banten sebagai afiliasi timor-er yang berada diwilayah Banten turut ambil bagian dalam kegiatan nasional tersebut, didukung oleh 5 wilayah yang menjadi cakupan timor-er banten yaitu Balaraja, Serang, Cilegon, Anyer dan Rangkas. Yayasan Pendidikan dan Panti Asuhan ASH-SHIRAATH'95 BANTEN yang terdiri dari +/- 45 santriwan dan santriwati serta beberapa tenaga pendidik dan pengurus tersebut menjadi pilihan tahun 2019 ini.

Kedatangan komunitas timor-er banten disambut sangat ramah dan meriah sekali, dengan suguhan memukau bernyanyi lagu-lagu islami serta permainan alat musik rebana ciptaan dari Panti sendiri sebagi lagu kebanggaannya. Kita berharap silaturahmi ini bisa terjaga sampai nanti. Mereka juga merasa bahagia dan senang bisa menerima komunitas timor-er banten tanpa ada rasa canggung sekalipun. Inilah yang timor-er banten harapkan dari kegiatan bakti sosial ini. Tidak hanya selalu materi yang kita berikan, tetapi canda, tawa, kasih sayang, dan kebahagiaan merupakan tujuan utama kami untuk dapat saling berbagi terhadap sesama.


Terima kasih juga buat om dan tante yang tergabung dalam komunitas timor-er banten, sudah meluangkan waktu, tenaga dan materi untuk berbagi kepada sesama .... Semoga menjadikan ladang ibadah buat kita semua, amin.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Baksos Timor-er Banten - Yayasan Ash-Shiraath'95 Banten Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top