Sabtu, 11 Februari 2017

Om Married Om ...... Om Boim (TB-068) & Tante Ayu

11-02-2017  Author by : Om Budi

Balaraja, 11 Februari 2017

Om married om ...... hahahaha, mengikuti trend tolelot aja. Ya begitulah judul yang diambil sebagai bentuk trend yang berlangsung saat ini. Tren biarlah menjadi tren tersendiri, terpenting buat Om Boim & Tante Ayu adalah syarat syahnya menjadi satu dalam kehidupan berumah tangga yaitu ucap syah ijab kabul didepan penghulu & para saksi. 

Satu dari sekian member timor-er banten sudah melepas masa lajangnya memasuki kehidupan yang tentunya masih banyak nikmat & sukanya diawal pernikahan. Maha adil Allah yang sudah mencipakan umatnya berpasang - pasangan, jadi tidak perlu berkecil hati buat yang masih bujanger tinggal tunggu datangnya pasangan nanti ....... tapi kapan yah ?

Alhamdullilah acara ijab kabul yang dilakukan dihari Jum'at 10 Februari 2017 dengan didampingi keluarga & sebagian member timor-er banten dapat terlaksana, ada rasa gugup, ada rasa senang, ada rasa kawatir tumpah ruah jadi satu dalam perasaan hati om boim pada saat itu, tetapi bisa dilakui dengan aman lancar & terkendali. Sampai titik akhir saksi mengucapkan secara serentak kata ...... SAH !!!



Kalo sudah begini mau apalagi coba ......
Selamat kepada Om Boim & Tante Ayu, semoga menjadi keluarga SAMAWA dan diberi kelanggengan dalam mengarungi nikmatnya kehidupan berkeluarga. Allah menyatukan umatnya & Allah pula yang memisahkan keduanya ...... Amien.







Alhamdullilah tidak hanya mempelai berdua yang mendapatkan berkah di hari tersebut, kedatangan ke daerah mempelai bisa membuat sebagian member berkunjung ke tempat pertaubatan member timor-er banten ...... Mudah - mudahan pertaubatan mereka diterima oleh sang maha pencipta (just kidding - hehehe)


Team pemburu frame prewedding kali ini zonk, tidak mendapatkan mangsa buruannya ..... wkwkwkwkwk !!




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Om Married Om ...... Om Boim (TB-068) & Tante Ayu Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top