Minggu, 14 Februari 2016

Timor-er Banten goes to Karawang ....... (HUT Purwacika)

14 - 02 - 2016  Author by : Om Budi

Resindo Food Fest - Karawang.

Sebagai rasa penghormatan sudah diundang dalam rangka acara HUT Purwacika, Timor-er Banten dibawah pimpinan yang dikomando oleh Om Bayu Laksana berkenan menghadiri acara / kegiatan tersebut.

Timor-er Banten yang diwakili dari korwil cilegon, rangkas & serang bergegas menuju daerah / kota karawang di mana acara HUT Purwacikan dilaksanakan. Hari Minggu, jam 07,00 adalah waktu yang tepat untuk berangkat start dari kota serang, ayo di gass om - om timor-er banten .................................

Keberangkatan timor-er banten sebagai bentuk penghargaan & perhormatan terhadap Timor-er Purwacika, dimana pada waktu HUT Timor-er Banten Auto club dari area Purwakarta tersebut juga meluangkan waktu hadir & mengisi kegiatan acara di Pantai Batu Saung - Anyer.

Alon - alon asal kelakon & selamet ......... slogan yang digunakan pada saat itu, dan tetap tertib berlalu lintas di jalan manapun ..... Bravo Timor-er Banten.


  

Beruntung sampai dilokasi masih sempat berstirahat, jadi bisa melemaskan otot kaki, tangan & mata ........tetapi hanya niatan hati untuk beristirahat, tetapi kenyataannya ....... Ah sudah ah, teranyata si dia lebih gencar dalam berpromosi  .... Jangan salahin om - om nya yan tante - tante !!!!!.

Akhirnya acara demi acara mulai berlangsung, Timor-er Banten mengikuti semua yang sudah dipersiapkan oleh Timor-er Purwacika selaku yang punya hajad ..... mulai dari pembukaan, isis acara, sampai penutup. Akhir acara dilakukan penyerahan barang cidera mata sebagai bentuk memorial kegiatan tersebut.


 Tiba saatnya Timor-er Banten undur diri kembali ke daerah / kota asal auto club di Banten, akan tetapi perjalanan pulang kali ini kondisi cuaca tidak / kurang bersahabat, hujan derat dan tiupan angin kencang membuat sebagian jalan di tol kekasi terkena banjir, dan hembusan angin kencang memprak porandakan gartu tol JOR Cikunir, alhasil semua pengendara tertumpu pada satu ruas jalan tol bekasi - merak. Dan effectnya bisa langsung ditebak kemacetan panjang menghiasi perjalanan panjang rombongan timor-er banten.

 
 
 

Setelah perjalanan panjang & melelahkan, akhirnya rombongan timor-er banten sampai dikota serang & salah satu member timor-er banten dengan sangat lega bisa melewati & membaca tulisan digardu tol " Gerbang Tol Cilegon Timur ". Alhamdullilah akhirnya sampai dirumah dengan sehat & selamat.

Salam Satu Timor Sejuta Saudara ...... Bravo Timor-er Banten
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

  1. Mantaaappp... Kapan kita turing lagi yuuukkk....

    BalasHapus
  2. Mantaaappp... Kapan kita turing lagi yuuukkk....

    BalasHapus
  3. Yuk om bayu, ada scedule di kegiatan tibanten 2016 .....

    BalasHapus
  4. KLIK DI SINI >>> AGENS128
    Haloo Guys , Bingung Mau cari SITUS GAME ONLINE yang menghasilkan UANG??
    Dari pada bingung DAN menghabiskan KUOTA tanpa menghasilkan,
    Yuk langsung aja Gabung di situs terlengkap

    BalasHapus

Item Reviewed: Timor-er Banten goes to Karawang ....... (HUT Purwacika) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top