Sabtu, 25 Maret 2017

Ngariung bareng ACB - (Auto Club Banten)


25-03-2017  Author by : Om Budi

Mangku Putra Hotel – Cilegon, 25 March 2017

Begitu banyak memang diwilayah khususnya Banten sendiri terdapat berbagai komunitas baik itu motor, mobil atau kendaraan transportasi lainnya. 

Nah untuk menyatukan atau membentuk suatu wadah silaturahmai atau payung untuk semua komunitas tersbut dibanten dibentuk ACB (Auto Club Banten) sebagai pusat komunitas semua auto club yang ada di wilayah Banten.

Ini bertujuan untuk menyatukan visi, supaya tidak ada perselisihan antar sesame auto club.

Bulan ini, tepatnya tanggal 25-03-2017 Alhamdullilah bisa dilaksanakan kegiatan akbar yang menyatukan hampir semua auto club khususnya alat transportasi mobil dengan menagmbil tema “NGARIUNG BAENG  ACB”. Mengambil  tempat di wilayah Cilegon, dikawasan perumahan BMW antusias peserta sangat luar biasa, serta dihadiri pula oleh segenap pejabat pemerintahan  Walikota & Wakil beserta jajaran.



Konsep acara disesuaikan dengan keikutsertaan peserta kontes, tempat & undangan, disertai dengan kegiatan kontes, serta hiburan.


Timor-er Banten sebagai salah satu auto club yang terbilang besar (member terbanyak) pastinya mengirimkan perwakian guna menyemarakkan kegiatan komunitas pusat yang ada di wilayah Banten tersebut, yaitu kendaraan timo dari member : 

- Om Asep Khuntul
- Om Asep BEP
- Om Onie
- Om Zaki
- Om Aqin

 

Alhamdullilah Timor-er Banten mendapatkan predikat sebagai “BEST AUTO CLUB BANTEN”, ini semua berkat kerja bareng & support serta dukungan semua member yang tergabung di Timor-er Banten




Selamat buat Timor-er Banten …. !!!!

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ngariung bareng ACB - (Auto Club Banten) Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top