Sabtu, 11 Maret 2017

Abahhhhhh ...... Om Dani TB-052 & Tante Eha, Hayang Merried ...!!

11-03-2017  Author by : Om Budi

Menes - Pandeglang, 11 Maret 2017
Memang sudah menjadi rahasia Allah, setiap manusia diciptakan secara berpasangan. Tetapi bukan terus kemudian berdiam diri tidak berusaha mencari siapa pasangan kita. Nah .... ini juga yang dilakukan oleh member Timor-er Banten Om Dany (TB-052) dalam pencarian pasangan hidup. Medan jalan yang berat mampu dilalui ..... apalagi cuma jalan bro !!!
Dengan penuh semangat & keyakinan yang luar biasa, membawa rombongan pengantin mempelai pria berangkat dari daerah Rangkas menuju kediaman mempelai wanita. Tak banyak rintangan yang berarti kecuali hanya jalanan yang tidak rekomen buat timi gasruker / wani perih, untuk cepat mengucap Ijab Kabul & janji suci pernikahan yang terlaksana dengan sangat - sangat lancar. Alhamdullilah dengan terdengarnya kata SAH dari para saksi, menghantarkan keduanya dalam hubungan berkeluarga.


Selamat buat Om Dani & Tante Eha,  "Selamat menikmati kehidupan baru yang bener - bener nikmat diberikan oleh Allah SWT, hadapi, jalani dengan penuh keyakinan & keberanian". Semoga menjadi keluarga SAMAWA dan diberi kelanggengan dalam mengarungi nikmatnya kehidupan berkeluarga. Allah menyatukan umatnya & Allah pula yang memisahkan keduanya ...... Amien.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Abahhhhhh ...... Om Dani TB-052 & Tante Eha, Hayang Merried ...!! Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top