Minggu, 10 November 2019

Timor-er Banten Goes To Surabaya - Anniversary #16 Timor-er

09-11-2019  Author by : Om Budi

Surabaya Carnival Park - Surabaya 09 November 2019

Melanjutkan hasil kesepakatan saat Rapimnas di Hotel Sukabumi Indah - Bogor, Sukabumi 09 - 10 Maret 2019 yang lalu bahwa event Anniversary Timor-er akan dijadikan satu agenda nasional yang bisa diikuti oleh seluruh member timor-er senusantara. kota Surabaya menjadi pilihan melaksanakan event nasional tersebut. 

Pecinta dan penggemar mobil nasional timor yang tergabung dalam komunitas Timor-er merayakan hari jadinya yang ke-16 tahun di Surabaya Carnival Park - Surabaya 09 November 2019. Hampir seluruh afiliasi datang atau mengirimkan perwakilan untuk meramaikan dan mensupport kegiatan tersebut. Berbagai ajang kontes dan fun game digelar secara seru.


Timor-er Banten sebagai salah satu afiliasi yang berdomisili diwilayah ujung barat tidak mau ketinggalan moment tersebut. Dengan 3 unit mobil nasional nya turut serta berpartisipasi dalam agenda tahunan tersebut. The Khuntul's, Si Bilu - Bilu dan Si Hulk mengambil start waktu yang berbeda keberangkatan dengan ditambah sedikit trouble yang dialami salah satu unit, tapi itu tidak menyurutkan niat yang akhirnya sampai di Surabaya Carnival Park. 


Selalu ada cerita dalam setiap perjalanan, keceriaan, kebanggaan, bahkan kelucuan itu semua akan menjadikan sejarah berjalannya komunitas Timor-er Banten. Indahnya moment akan selalu dikenang dan diabadikan.


Simak keseruan perjalanan Timor-er Banten dalam event Anniversary Timor-er ke - 16.

The Khuntul's an team ....
- Wisata, Ngopi, Makan, Selfie, Wisata lagi,  Ngopi lagi, Makan lagi, Selfie lagi ......


Si Bilu - Bilu team ....
- Wisata, Ngopi, Makan, Selfie, Wisata lagi,  Ngopi lagi, Makan lagi, Selfie lagi ...... ternyata sama saja.


Berbeda dengan Si Hulk, Ngebut, Balap, Ngebut lagi, Balap lagi ...... makanya unit ama drivernya pun juga susah mendapatkan photonya ... sat set.


Sampai ketemu dalam event timor-er selanjutnya .... 





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Timor-er Banten Goes To Surabaya - Anniversary #16 Timor-er Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top