Minggu, 23 April 2017

Timor-er Banten - InterSTAGE go International



22-04-2017 Author by : Om Budi


Sabtu, 22 April 2017 Stadion Pasir Ona, Rangkas Bitung

InterSTAGE …… Go International !!!!!
Yeeling yang didengungkan dalam event Gudang Garang yang dilaksanakan di daerah Rangkas Bitung kali ini. Mengambil lokasi dalam stadion Pasir Ona – Rangkas Bitung acaea dimulai pada jam 19.00 wib dengan dilakukan himbauan oleh pihak keamanan supaya acara berjalan dengan aman, tertib & lancar.

Dengan mendatangkan bintang tamu dari artis ibukota “Tipe-X & Rosemary”, memberikan nuansa kegembiraan tersendiri kepada seluruh penonton, tidak terkecuali juga dari pihak Gudang Garam & Timor-er Banten, semua larut dalam alunan yang didendangkan oleh artis-artis ibukota tersebut.


Timor-er Banten sebagai partnetship Gudang Garam tidak tertinggal dalam event tersebut, menempati salah satu podium yang memang disediakan secara ekseklusif dari pihak Gudang Garam. Dengan segala fasilitas yang disediakan memberikan kenyamanan tersendiri bagi setiap member yang tergabung dalam autoclub Timor-er Banten tersebut. Mulai dari akses parkir, podium, snack, branding, sampai Foosball (permainan sepak bola meja). 


Dalam kesempatan ini Ibu Evy Eriza (Regional Manager Marketing RO) & Bpk Sigit Prabowo (Area Marketing Manager AO - Serang) berkenan melihat persiapan panggung, tenda, partnership undangan sampai area parkir dimana seluruh mobil autoclub Timor-er Banten berada. Apresiasi & rasa salut diberikan oleh beliau tak kala Om Rully (pic partnership Tibanten) & Om Sahrial (MD Komunitas) menjelaskan apa yang sudah terjalin selama ini antara Timor-er Banten dan Gudang Garam. Disitu ada Timor-er Banten disitu pula ada Gudang Garam.


Sempat dilontarkan oleh Ibu Evy, kenapa ini mobil buanyak sekali setiker (setiker timor-er afiliasi dari daerah lain), dan dijelaskan pula bahwa di Timor-er itu memegang konsep persaudaraan yang memang disampaiakn oleh Tewan (Pimpinan Tertinggi Timo-er) yaitu “Gayup Rukun Saklawase”. Jadi mobil timor-er banten yang tertempel sutiker member afiliasi daerah lain berarti sudah mengunjungi daerah tersebut dan saling bertukar setiker atau pada saat saling tolong – menolong pada saat SOS (Save Our Soul), penjelasan Om Rully.


Alhamdullilah dari sutiker ini menimbulkan ide dari Ibu Evy, supaya ditempel juga sutiker (branding) Gudang Garam di setiap member Timor-er Banten yang saat ini berjumlah 118 member, sebagai symbol partnership & media promo, tidak perlu besar tetapi menimbulkan kesan yang “WAH” pada setiap mobil timor yang ditempel. Tidak menutup kemungkinan Timor-er Banten yang kiprahnya sudah dari Banten – Jawa timur akan support & promo dalam segala kegiatan Timor-er (teknis masalah ini akan dibahas lebih lanjut – red)


Spesial terima kasih Timor-er Banten ucapkan kepada Ibu Evy Eriza (Regional Manager Marketing RO), Om Anindita Nugraha (Supervisor Marketing), Om Sahrial (MD Komunitas), sehingga program partnership ini dapat berjalan dengan sangat sangat bagus.


Terima kasih juga buat Om Timor-er Banten yang sudah berkenan meluangkan waktu & tenaga, meraikan event Gudang Garam, spesial buat Om Korwil Rangkas (Om Iyus) selaku kordinasi lapangan, Om Admin Blog Tibanten yang potona entah kemana ..... (wkwkwkw menghibur diri - red)

Salam Timor-er Banten
(Admin Blog TiBanten – Om Budi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Timor-er Banten - InterSTAGE go International Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top